Cara Diet Organik | untitled

www.indoreiki.com

ARTIKEL SUSU KEDELE

Ingin Awet Muda? Minum Sari Kedele…

Sari kedele mengandung senyawa lesitin yang sudah dijadikan obat sejak 50 tahun yang lalu. Fungsi lesitin yaitu sebagai penghancur lemak sehingga membuat seseorang menjadi lebih awet muda.

Lesitin (lecithin) merupakan senyawa phosphatidyl choline yang terdapat di dalam sari kedele. Nama lain dari lesitin antara lain yaitu phosphatidyl, phosphatidylinositol, PC-55, ethanolamine, serine, choline, kelecin, lecithol, soy lecithin, vegilecithin, atau vitrellin.

Senyawa phosphatidyl choline umumnya ditemukan pada selaput sel tumbuhan dan hewan, serta dalam jaringan urat saraf atau otak kita. Choline (sebagai bagian terbesar dari phosphatidyl choline) dapat ditemukan di dalam hati, oatmeal, kubis, dan kembang kol. Lesitin terdapat juga pada bunga matahari, lobak, dan kedele.

Kandungan lesitin dalam kedele cukup tinggi, yaitu 20 - 22%. Lesitin bersifat lipotropik yaitu mendorong pengangkutan asam lemak dari hati ke jaringan tubuh atau meningkatkan pembakaran lemak di hati. Selain itu, lesitin dapat mencegah tertimbunnya lemak secara berlebihan.

Di dalam tubuh, senyawa lesitin akan bekerja mengikis timbunan lemak pada dinding pembuluh nadi, yang kemudian larut dalam darah. Lesitin juga menurunkan kadar kolesterol.

Lesitin dapat memasok choline pada tubuh dan meningkatkan pembentukan acethylcholine, zat untuk kepentingan neurotransmiter pada otak. Karena itu, lesitin diduga juga dapat membantu meningkatkan kemampuan belajar anak.

Kemampuan lesitin untuk mengurangi lemak disebabkan karena adanya kandungan asam lemak tak jenuh seperti asam linoleat atau omega 6 (sekitar 55%), asam oleat (9,8%), dan asam arakhidonat (5,5%).

Molekul asam lemak tak jenuh tersebut berikatan rangkap dan akan mengikat molekul lemak lainnya. Sesudah berikatan dengan lemak lainnya, kemudian akan dibakar di tempat-tempat yang memerlukannya di dalam tubuh sebagai energi.

Lesitin diduga dapat juga mencegah terjadinya penyakit jantung koroner, stroke, dan demensia (penurunan daya ingat karena terhambatnya pasokan oksigen ke otak akibat pembuluh darah yang tersumbat) pada penderita hipertensi dan diabetes.

Bagi penderita pasca stroke, pasca bypass, dan perlemakan hati, lesitin dapat membantu menjaga kondisinya agar pembuluh darah tidak lagi tersumbat. Namun, mengapa lesitin sering disebut sebagai “obat” awet muda? Pada mereka yang hatinya banyak mengandung lemak, biasanya pertukaran zat di dalam tubuhnya tidak normal.

Itu disebabkan karena hati (yang seharusnya memecah lemak dan menetralkan racun) tidak bertugas dengan baik. Tubuh menjadi payah dan wajah akan tampak tua. Dengan adanya lesitin, kelebihan lemak pada hati akan dikurangi. Kerjanya akan normal kembali sehingga tubuh akan kembali segar atau terasa lebih awet muda.

Hal itu memang sesuai dengan salah satu fungsi lesitin, yaitu mendorong regenerasi sel agar tubuh menjadi bugar. Selain itu, percobaan pada hewan terbukti dapat meningkatkan umur harapan hidupnya sampai 36%.

Sumber:  www.medicastore.com

Tentang Diet Organik

Penyebab Sakit Manusia

Makanan Organik

Susu Kedele Organik

Cara Memesan Produk

Foto-2 Kesaksian Konsumen

MELILEA

A. Profil Perusahaan

B. Pendaftaran Anggota

C. Peluang Bisnis

Artikel Toxin & Detoxifikasi

Artikel Kesehatan & Penyakit

Artikel Diet

Artikel Makanan Organik

Artikel Susu Kedele

Para Artis & Makanan Organik

Sertifikasi Halal Internasional

Melilea Greenfield Organic (GFO)

Size 16 oz / 458 gram

Size 4 oz / 114 gram

Melilea Organic Soya
(Susu Kedele Instan)

Kemasan Baru Size 500 gram

www.indoreiki.com

Kaskus BlueFame IndoForum KapanLagi IndoCina AjangKita LautanIndonesia MyQuran Adsense-Id BintangMawar JogjaKita KafeGaul Plasa LivingIndonesia PickUpArtist MetroPolice NasmocoCommunity ForumMedanOnline ForumKompas ForumSamarinda ForumWGaul MedicaStore BintangMawar eSnips OLX ForumGilaUpload EbookIndonesia BerbagiCerita Peluang Kerja Karir Power Energy Plus (PEP) DietOrganik Google Yahoo MSN Search Live Search Lycos Altavista Ask

THIS IS AN UNOFFICIAL SITE OF MELILEA INTERNATIONAL

(C) 20 www.indoreiki.com ~ MELILEA diet makanan nabati organik.


Report Content · · Web Hosting · Blog · Guestbooks · Message Forums · Mailing Lists
Easiest Website Builder ever! · Build your own toolbar · Free Talking Character · Email Marketing
powered by a free webtools company bravenet.com