Cara Diet Organik | untitled

www.indoreiki.com

PENYEBAB SAKIT MANUSIA

Menurut filsafat penyembuhan organik, diyakini bahwa pada saat kita sakit, kesehatan kita diserang oleh toxin-toxin yang mengendap dalam tubuh kita. Toxin dapat berasal dari udara di sekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber-sumber yang telah terkena pencemaran. Makanan-makanan tersebut seringkali mengandung bahan pengawet, pewarna, perasa buatan, hewan ternak dan tumbuh-tumbuhan yang berkembang biak dengan pakan atau pupuk yang berasal dari bahan kimia. Ketika manusia memakan makanan dengan bahan-bahan kimia atau bernafas dalam unsur-unsur tersebut, secara bertahap toxin-toxin akan menumpuk pada organ tubuh Anda dan dalam waktu singkat akan menyerang sel-sel tubuh dan sistem kekebalan tubuh.

sumber-penyakit-pencemaran pic

Dalam waktu yang tidak lama toxin/racun akan dapat menemukan jalan masuk ke dalam darah, dan menyerang 3 (tiga) fungsi toxifikasi;

1.      Sistem Pencernaan (perut, isi perut, usus besar)

2.      Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar tiroid/gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks)

3.      Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal)

panjang-sistem-pencernaan-manusia-6-kali-tinggi-badan pic

Panjang sistem pencernaan manusia 6 kali tinggi tubuh.

fungsi-kelenjar-sistem-endokrin pic sistem-penyaringan-tubuh pic
toksin-toxin-racun-usus-kolon pic

Penyerangan tersebut akan melemahkan badan yang menyebabkan Anda mudah sakit, lesu, lemah dan terjadi penuaan dini, mempengaruhi fungsi sistem pencernaan, membahayakan kesehatan dan dapat menyebabkan sakit yang serius dalam jangka panjang. Para dokter percaya bahwa toxin-toxin yang terkumpul didalam tubuh adalah penyebab utama datangnya penyakit bukannya kuman-kuman. Bakteri atau kuman-kuman hanya berdampak ketika terlalu banyak sisa-sisa pembuangan (toxin) didalam tubuh kita sehingga menyebabkan tubuh kita lemah dan daya tahan tubuh menurun.

Sumber penyakit manusia 90% berasal dari USUS (kolon) yang tidak bersih/tidak sehat.

Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin(racun) dalam darah.

Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit, antara lain: kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek-flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur.

toksin-toxin-racun-usus-kolon pic

toksin-toxin-racun pic

Panjang saluran pencernaan manusia (dari kerongkongan – lambung – usus – dubur) 6 kali tinggi badan (sekitar 10 m). Dalam jangka waktu panjang, usus akan dikotori sisa makanan yang tak terbuang ( termasuk makanan yang mengandung sumber penyakit ). Beratnya berkisar 3 - 11 kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat beracun di dalam usus kita. Zat racun / toxin ini terserap usus kita dan menjadi sumber segala penyakit yang sangat berbahaya. Harvey W Kellog seorang dokter terkemuka telah meneliti usus besar 22.000 pasien, ternyata belum pernah menemukan usus besar dalam kondisi normal, sehingga dari hasil penelitian bisa disimpulkan bahwa 90% segala penyakit saat ini bermula dari usus besar.

Para dokter percaya bahwa toxin yang terkumpul dalam tubuh dan bukannya kuman adalah penyebab utama datangnya penyakit. Bakteri dan patogen hanya berdampak ketika terlalu banyak sisa-sisa pembuangan di dalam tubuh kita. Hal itu menyebabkan kita lemah dan daya tahan tubuh menurun.

produk-makanan-bahaya-daging-susu-telur pic

Para Ahli Menyatakan sbb:

1.      Nabi Muhammad SAW bersabda “Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat.” (H.R. Muslim)

2.      Sir Arbuthnot Lane,M.D – London: “Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal.”

3.      Dr.Norman Walker,Dsc, Phd – USA: “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain-lain.”

4.      Henry B Beyler seorang Doktor di USA telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau dibidang kesehatan selama 55 (lima puluh lima) tahun:

  • Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toxin yang berawal dari keracunan makanan. Toxin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
  • Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian.
  • Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh.
  • Naturopati memadukan teori dan praktik pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toxin yang terkumpul secara terus-menerus di dalam tubuh.

APAKAH DIET ORGANIK ITU?

Diet organik adalah suatu pola hidup seperti yang dilakukan oleh orang-orang jaman dahulu yaitu mengkonsumsi makanan & minuman yang tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti zat perasa, zat pewarna, zat pengawet, zat pemanis serta bahan kimia lainnya yang umumnya bisa kita temukan di hampir semua bahan makan yang kita konsumsi sekarang. Hal tersebut kita kenal dengan istilah naturopati.

Bahkan dengan konsumsi makanan organik kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita secara preventif maupun pengobatan. Itulah mengapa orang-orang jaman dahulu bisa hidup lebih lama daripada orang-orang jaman sekarang serta lebih sehat. Kita juga tahu bahwa dulu orang tidak mengenal penyakit yang aneh-aneh seperti halnya jaman sekarang kita mengenal berbagai macam penyakit kronis seperti tumor, kanker, diabetes, ginjal, kolesterol, wasir, stroke dsb.

Lebih dari 25 tahun yang lalu, sekitar 200 perintis makanan organik di Amerika mendirikan pertanian organik di Arizona dengan tujuan untuk menyebarkan dan menjalankan gaya hidup bebas dari pencemaran. Hal tersebut menjadi titik balik dimulainya era revolusi makanan organik.

Diet organik sangat bertentangan dengan dasar-dasar teknologi makanan modern dimana seringkali produksi produk makanan menggunakan unsur-unsur berbahaya bagi kesehatan manusia.

Dasar-dasar makanan organik cenderung kembali menuju alam dengan cara penanaman pertanian yang bebas dari pencemaran lingkungan, pencemaran bahan makanan serta pada waktu pemrosesan produk makanan tersebut.

Filsafat penyembuhan alami menyatakan bahwa makanan terbaik adalah obat terbaik dan makanan terbaik adalah makanan organik. Ini disebabkan karena makanan organik bisa berfungsi sebagai pembersih toxin yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan di dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toxin secara menyeluruh dalam tubuh. Selain itu, makanan organik bisa memberikan makanan bergizi tinggi bagi tubuh, mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan system regenarasi dalam tubuh serta menyeimbangkan system hormon. Selain itu bisa meningkatkan fungsi organ dalam sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan.

Hidup dengan diet organik dapat menjadi dasar yang ampuh untuk mencegah penyakit, sehingga seorang dokter hanya membantu kita dalam proses penyembuhan.

Karena pemrosesan di dalam tubuh sangat penting untuk keseluruhan kesehatan Anda, maka saya mengajak pembaca yang budiman untuk segera menjalankan diet organik, sehingga tubuh akan tumbuh sehat terhindar dari berbagai macam penyakit modern.

MAKANAN ORGANIK MELILEA

Melilea dalam bahasa Mandarin artinya “berubah cantik”, siapa saja yang mengkomsumsi produk Melilea dalam 14 hari dengan cara yang benar maka dia akan berubah kelihatan lebih muda dan segar.

Diet organik adalah kunci Hidup Sehat, Penyembuhan Alami dan Panjang Umur:

1.      Hidup harmoni dengan alam

2.      Banyak minum air putih

3.      Sinar matahari dan udara segar yang cukup

4.      Olahraga untuk kesehatan dan panjang umur

5.      Kontrol emosi dan tingkah laku yang baik untuk mengurangi tekanan

6.      Hindari rokok, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang

7.  Mengkonsumsi makanan organik yang tidak tercemar

cocok-tanam-organik pic

Melilea Greenfield Organic merupakan Sayuran organik yang cocok untuk menjalankan diet organik, karena Melilea Sayuran Organik ditanam dan diperlakukan secara hati-hati, mulai dari lokasi perkebunan yang berjarak 30 km dari pusat keramaian. Pertanian organik memerlukan tanah yang bebas dari pencemaran, sebelum bercocok tanam dibiarkan selama 2 -7 tahun untuk memastikan tanah terbebas dari pencemaran kimia atau alam sekitar.

Penanaman tidak menggunakan pupuk buatan, pestisida, penyuntikan dengan obat perangsang atau bahan tambahan untuk merangsang pertumbuhan dan terbebas dari polusi udara. Tahapan-tahapan seperti menanam, menuai, memproses dan mengemas termasuk produksi, diawasi secara ketat untuk menghindari kontaminasi bahan kimia seperti pewarna, bahan pengawet dan penstabil serta zat tambahan lainnya. Semuanya itu menjadikan Greenfield Organic dianugerahkan penilaian 5 (lima) bintang (tertinggi) oleh Organic United Nation Friendship Association (OUNFA).

Melilea Greenfield Organic merupakan sayuran organik dalam bentuk bubuk (powder) warna hijau dan telah dipatenkan dengan merk Melilea Greenfield Organic. Dibuat tanpa bahan pengawet, perasa, pewarna, sehingga aman dikonsumsi bahkan untuk bayi usia 3 bulan ke atas.

GreenField Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation dengan No. Register 00223706 di Department of Health Services, Food and Drug branch, State of Califonia. Di Indonesia sudah teregister di POM dengan No.Register ML 251204001578 dan telah mendapatkan Sertifikasi Halal.

melilea-greenfield-organic-gfo pic

Melilea Greenfield Organic dikemas dalam botol plastik tebal ini mendapat predikat Superbrand di Malaysia, sebuah penghargaan atas kualitas dan kepercayaan masyarakat di negeri jiran. Sejak September 2006, sayur organik kemasan ini masuk ke Indonesia

Lazimnya, sayuran yang kita beli di pasar atau supermarket harus dicuci dan dimasak terlebih dulu sebelum dimakan. Namun, sebuah revolusi ilmu pengetahuan telah menciptakan sayur-sayuran dalam bentuk serbuk. Yang menarik, sayuran berbentuk bubuk ini membuat hidup semakin praktis karena tak perlu susah payah belanja di pasar dan memasak.

Dalam sebotol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: butiran emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedele, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah, dan jeruk.

pakar-bapak-organik-henry-chang-melilea pic

fungsi-melilea-greenfield-organic-gfo pic

Manfaat sayuran dan buah-buahan yang terkandung dalam sebotol Melilea Greenfield Organic;

Butiran Emas; Kaya akan serat yang merangsang peristalsis dan membantu dalam fungsi-fungsi pencernaan dan pembuangan. Biji-bijian ini memiliki daya serap kuat, bersifat mengenyangkan sehingga membantu dalam proses penurunan berat badan dan membakar lemak dalam tubuh, mengandung anti kanker dan anti oksida.

Beta Karoten; mengandung vitamin A, mencegah kanker dan kerusakan akibat pengoksidasian sel-sel, memperpaiki penglihatan, melegakan sembelit, membantu menyembuhkan diare dan memperkuat metabolisme tubuh dan sistem kekebalan tubuh.

Seledri; mengurangi rasa sakit, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan fungsi pencernaan dan metabolisme tubuh, mencegah penyakit jantung, mengembangkan otot licin pembuluh darah untuk mengurangi tekanan darah dan penyakit Alzheimer (Parkinson).

Selada Air; berkhasiat dan merendahkan resiko pengidap kanker paru-paru, mengikat asap tembakau yang memasuki paru-paru, sekaligus menghalangi peningkatan nikotin didalam tubuh.

Lesitin; merangsang kelenjar-kelenjar dari sel tubuh, mengatur keseimbangan hormon, mempunyai efek pengemulsian lemak, membantu penyerapan vitamin A, D, E & K. berkhasiat mencegah penuaan kulit, melindungi kulit dari kekasaran dan menghilangkan noda-nodanya, mencegah pengerasan pembuluh darah dan melindungi sel-sel otak sehingga meningkatkan daya ingat.

Bayam; kaya akan nutrisi yang dapat mengatasi kekurangan darah, besi, kalsium, kalium, magnesium, asam folik, riboflavin (vitamain B2), melancarkan aliran darah, mengaktifkan pembuluh darah, menambah vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel dari kanker.

Parsley; kaya akan mineral, termasuk kalsium, fosforus besi, vitamin A, B1, B2 dan selulos, membantu sistem arteriosclerosis (penyempitan pembuluh nadi) pencernaan dan metabolisme dalam tubuh.

Kubis; sayuran ini kaya akan karotin, kerotina, vitamin P, B, C dan nutrisi anti kanker seperti indoles dan selenium, juga dapat menghilangkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan dan melegakan sembelit.

Celeriac; bermanfaat dalam detoxifikasi dan menguatkan otak, mencegah dan mengatasi arteriosclerosis (penyempitan pembuluh nadi), apoplexy cerebrum (penyakit ayan), mengatasi alveolus ichorrhea (paru-paru), serta membantu mengatasi penyakit mata, mengandung bahan oxyacetylene’s yang berkhasit mencegah pertumbuhan tumor.

Kacang Kedele; kaya akan protein yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan vitalitas, membantu menyeimbangkan ph tubuh, mengatur kelembaban, menghasilkan antibodi, mengencerkan pembekuan darah, dan memperlancar ASI.

Jahe; dapat meringankan gejala-gejala influenza, melegakan peradangan kulit dan masalah pencernaan.

Strawberi: Seorang ahli Herbal dari Swedia telah membuktikan bahwa strawberi dapat menyembuhkan penyakit persendian/encok, sedangkan Ilmuan Amerika telah menemukan bahwa strawberi merupakan salah satu nutrisi terbaik dalam mengurangi resiko penyakit kanker.

Dulse; mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar dan juga memelihara kesehatan gigi, kecantikan rambut dan kulit.

Pepaya; membantu melancarkan pencernaan, menyerap protein asli, dan meningkatkan fungsi fisiologi, mengandung enzim untuk mengurangi asam amino.

Gandum; membantu menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi, mengandung vitamin B dan mineral, membantu menyembuhkan wasir, sembelit dan memperlambat proses penuaan, melembutkan dan melicinkan kulit.

Spirulina; sejenis tumbuhan mikroskopik yang kaya dengan kombinasi nutrisi lengkap yang diperlukan oleh tubuh manusia. Spirulina banyak mengandung protein, vitamin, klorofil, beta karoten dan mineral lain yang diperlukan untuk asupan harian. Pemakaian jangka panjang dapat meningkatkan potensi energi dan ketahanan tubuh, memperbaiki keseimbangan hormonal, menetralkan kadar pH tubuh dan mencegah berbagai penyakit.

Rempah-Rempah; banyak mengandung serat dan mineral-mineral minor, membantu membersihkan usus besar dan proses detoxifikasi.

Jeruk; menguatkan organ hati, kaya vitamin P yang dapat mencegah penyakit kanker, asma dan bronchitis, mencegah tumbuhnya infeksi serta meningkatkan antibody tubuh.

Melilea Greenfield Organic Cocok Untuk:

1.      Mereka yang sadar bahwa produk makanan yang menggunakan pestisida dan pupuk kimia membahayakan kesehatan.

2.      Mereka yang punya penyakit sembelit dan wasir

3.      Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan badan.

4.      Mereka yang lemah lesu dan ingin menambah berat badan.

5.      Wanita yang mengalami nyeri dan haidnya tidak teratur.

6.      Wanita yang telah putus haid / menopause

7.      Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah.

8.      Mereka yang memiliki kolesterol tinggi.

9.      Mereka yang mengidap penyakit ginjal.

10.  Penderita hepatitis dan gagal fungsi hati.

11.  Mereka yang usus besarnya tidak berfungsi normal.

12.  Mereka yang mengalami pengerasan pembuluh darah.

13.  Mereka Pengidap penyakit kencing manis, nyeri tulang/sendi, tumor, kanker, varises, epilepsy, impoten, penyakit kulit (flex, jerawat, kurap, kudis)

14.  Mereka yang ingin tetap cantik jelita.

15.  Mereka yang sadar akan detoxifikasi (buang toxin) dan menjaga kesehatan yang baik.

16.  Mereka yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, tetapi enggan minum obat dan menjalani operasi.

17.  Mereka yang sadar bahwa makanan organik penting untuk kesehatan.

Cara Kerja Melilea Greenfield Organic

Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organic? Sayuran yang mengandung lebih dari 20 jenis tanaman ini akan mengental seperti gel saat berada dalam usus. Saat itulah ia menempel di dinding usus dan menarik racun (toxin) yang telah lama melekat dan mengendap menjadi kerak. Tak hanya toxin yang ditarik, melainkan juga lemak dan kolestrol yang mengotori usus, lalu membuangnya dalam bentuk tinja. Jangan kaget, saat buang air besar, Anda akan mengeluarkan tinja yang panjang tanpa putus, seperti lengket satu sama lain, dan ringan di atas air.

Beberapa contoh tampak seperti di bawah ini:

toksin-toxin-racun-tubuh pic toksin-toxin-racun-badan pic

Itulah pertanda bahwa toxin dan endapan lemak dalam usus dan lambung telah dibersihkan dalam waktu 4-6 hari. Kotoran dinding usus yg sudah menebal dan mengeras beberapa tahun (selama hidup) akan keluar bersamaan pada saat buang air besar. Setelah itu Anda akan merasakan tubuh yang ringan dan segar. Dalam hitungan belasan hari saja, penyakit yang bertahun-tahun merisaukan Anda akan sirna. Bahkan, kulit Anda akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat, sehingga Anda terlihat lebih muda 10 (sepuluh) tahun.

Cara Pakai Melilea Organic

Cara Minum Melilea Greenfield Organic ( GFO )

1.      Masukkan air (300 ml) ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa shaker).

2.      Masukkan satu sendok takaran Melilea Greenfield Organic (ukuran 458gram)atau dua sendok takaran Melilea Greenfield Organic (ukuran 114gram)

3.      Kocok 5-7 kali sampai tercampur rata.  

4.      Langsung diminum sampai habis, karena bila dibiarkan terlalu lama air akan mengental.

5.      Setengah jam sesudahnya, minumlah segelas air putih.

6.      Lakukan 3 kali sehari: pagi, siang dan malam.

7.      Minumlah minimal 3 liter air per hari.

8.      Selama 7 hari pertama (Minggu Pertama), hanya memakan Greenfield Organic dan perbanyak makan buah-buahan dan puasa dari makanan lainnya termasuk nasi. Bagi penderita maag, minum segelas Susu Kedele Melilea satu jam sebelum mengkonsumsi Greenfield Organic.

9.      Pada Minggu Kedua dan seterusnya sudah boleh mengkonsumsi nasi sesuai dengan kebutuhannya. Jika menginginkan penurunan berat badan atau dalam rangka penyembuhan penyakit cara konsumsi seperti minggu pertama masih tetap dilaksanakan dengan kombinasi makan siang 1/2 porsi, kurangi goreng-gorengan, dan jika menginginkan peningkatan berat badan makan sudah dapat kembali normal diikuti konsumsi Greenfield Organic 1/2 jam sesudahnya sebanyak 3 x sehari.

gaya-hidup-organik-keluarga-melilea pic

SUSU KEDELE ORGANIK MELILEA

Memperkenalkan minuman instant Melilea Susu Kedele bubuk kualitas terbaik. Kacang kedele yang berasal dari Heilong Jiang Cina telah terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi, selain itu iklim yang sesuai juga merupakan salah satu penyumbang terhadap kualitas kacang kedele yang diproduksi di kawasan ini.

Rasa berbeda tanpa bahan pengawet dengan proses pembuatan yang unik dan kualitas kacang kedele yang baik, serta kupas kulit dan lepas biji kacang membuat kadar purin berkurang. Kebaikan dan nilai gizinya tetap dijaga tanpa tambahan bahan pengawet. Minuman Instan Melilea Susu Kedele Bubuk dengan rasa lembut dan asli tanpa rasa langu.

Kacang kedele terkenal dengan nilai gizinya yang tinggi, mengandung protein lengkap dan mengandung 8 asam amino yang penting dan diperlukan oleh tubuh manusia. Tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan tidak dapat dicerna khususnya pada makanan hewani, kacang kedele tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori yang rendah dibandingkan protein dan sebagai makanan yang tidak menggemukan. Kacang kedele juga mengandung kalsium, besi, potassium, phosphorous, kaya vitamin B kompleks dan susu kedele setara dengan ASI (air susu ibu).

Khasiat kacang kedele, untuk menyembuhkan penyakit diabetes, ginjal, anemia, rematik, diare, hepatitis, hipertensi, mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan menurunkan berat badan.

Sejarah & Perkembangan Kacang Kedele

Orang Cina merupakan pengguna kacang kedele sebagai makanan yang pertama. Pada sekitar tahun 1100 SM, kacang kedele telah ditanam di bagian selatan Cina dan dalam waktu singkat menjadi makanan pokok diet Cina.

Kacang kedele telah diperkenalkan di Jepang sekitar tahun 100 M dan meluas ke seluruh negara-negara Asia secara pesat. Kacang kedele dikenal di Eropa sekitar tahun 1500 M. Pada awal abad ke-18, kacang kedele telah ditanam secara komersial di Amerika Serikat.

Pada tahun 1970, tahu menjadi terkenal sebagai makanan alternatif dari daging yang “ramah lingkungan”. Orang-orang yang memperhatikan tentang kelaparan di seluruh dunia serta pemeliharaan sumber-sumber alam menganggap tahu sebagai pilihan makanan yang lebih murah dan sumber protein yang lebih efisien dibandingkan produk hewani.

Hari ini, banyak orang telah beralih ke tahu dan produk yang berkaitan dengan tahu (termasuk minuman kacang kedele), bukan untuk melindungi lingkungan, tetapi untuk kesehatan diri sendiri. Produk yang berkaitan dengan kacang kedele merupakan makanan tambahan yang terjangkau.

Keunggulan Susu Kedele Dibanding Susu Sapi:

 

SUSU SAPI

SUSU KEDELE

1.

Mengandung kolesterol.

Tidak mengandung kolesterol.

2.

Kandungan protein lebih rendah dibandingkan telur, daging, ikan dan keju.

-        Kandungan protein lebih tinggi 11 kali dari susu sapi.

-        3 kali lebih tinggi dari telur.

-        1,5 kali lebih tinggi dari keju.

3.

Protein hewan.

Protein sayur-sayuran.

4.

Protein hewan yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan.

Protein sayuran yang lengkap diperlukan oleh tubuh.

5.

Memberikan kalsium yang mencukupi namun tak mampu mencegah kehilangan kalsium atau memberikan perlindungan dari rapuh tulang (osteoporosis).

Mengandung kalsium 3 kali lebih tinggi dan menjaga kadar kalsium untuk mencegah kerapuhan tulang.

6.

Untuk anak-anak dan bayi yang normal.

Untuk anak-anak dan bayi yang normal, termasuk untuk yang mengidap alergi atau tidak boleh minum susu sapi.

7.

Tidak mengandung isoflavon.

Mengandung isoflavon.*

8.

Tidak mengandung phytoestrogen.

Mengandung phytoestrogen.**

9.

Tidak mengandung lesitin.

Mengandung lesitin.***

10.

Tidak mengandung saponin.

Mengandung saponin.****

Isoflavon:

Sejenis phytonutrien yang strukturnya sama dengan struktur estrogen.

Fungsi-fungsi Isoflavones

-          Melawan Kanker terutama kanker prostat, payudara, uterus, dan usus

-          Mengurangi Kolesterol

-          Meningkatkan HDL dan mengurangi LDL

-          Mengurangi gejala menopause

Lesitin:

-          Menurunkan LDL

-          Mengurangi resiko serangan jantung, tekanan darah tinggi

-          Menguatkan sel tubuh

-          Membantu dalam perkembangan sel otak

Saponin:

-          Mengurangi pengumpulan radikal bebas yang menyebabkan resiko kanker

-          Sumber protein nabati yang terbaik

-          Meningkatkan metabolisme tubuh

-          Menguatkan sistem imun tubuh

-          Menstabilkan kadar gula darah

-          Melindungi jantung

-          Menambah daya ingat

-          Membentuk tulang yang kuat

-          Menurunkan resiko sakit jantung

-          Menurunkan tekanan darah dan kolesterol

-          Mencegah menopause bagi wanita

-          Menurunkan resiko kanker payudara

-          Menurunkan resiko kanker prostat

-          Mengurangi resiko serangan jantung dan stroke

-          Menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan

 

Protein Tumbuhan:

-          Setiap 100g Melilea Organic Soya Drink mengandung 23g protein

-          Mengandung 22 jenis Asam Amino termasuk asam amino yang dibutuhkan

-          Omega 6 & Omega 3

-          Protein Digestibility Amino Acid Score (PDCAAS) =1.0

Bahan Mineral: Kalsium, Magnesium, zat besi, Potassium, Fosforus, Selenium dan Zink.

Kalsium membantu kita meningkatkan kekuatan tulang serta dapat mencegah Osteoporosis.

Selenium ialah antioxidan yang membantu kita mengoksidakan lemak dari sel badan.

MAU PESAN ? KLIK DI SINI

Kontak via Y! Messenger

id: dietorganik  

Contact Person:

Ali - 13 9287 0407

Saf - 15 797 3551

Cara Memesan Produk

Foto-2 Kesaksian Konsumen

MELILEA

A. Profil Perusahaan

B. Pendaftaran Anggota

C. Peluang Bisnis

Artikel Toxin & Detoxifikasi

Artikel Kesehatan & Penyakit

Artikel Diet

Artikel Makanan Organik

Artikel Susu Kedele

Para Artis & Makanan Organik

sertifikat-halal-produk-melilea pic

Sertifikasi Halal Internasional

Melilea Greenfield Organic (GFO)

melilea-greenfield-organic-gfo pic

Size 16 oz / 458 gram

Size 4 oz / 114 gram

Melilea Organic Soya
(Susu Kedele Instan)

susu-kedelai-kedele-organik-melilea-soya pic

Kemasan Baru Size 500 gram

produk-kecantikan-melilea pic

Produk kosmetik dari bahan nabati organik

produk-organik-melilea pic

Wajah-Tua-Sebelum-Konsumsi-GFO pic

Wajah tampak tua dan kuyu  sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah-Lebih-Muda-Sesudah-Konsumsi-GFO pic

Wajah lebih muda, segar, dan bersih setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

Jerawat-Sebelum-Konsumsi-GFO pic

Wajah berjerawat sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah-Bersih-Setelah-Konsumsi-GFO pic

Wajah bebas jerawat dan bersih setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

Jerawat-Sebelum-Konsumsi-GFO pic

Wajah berjerawat sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah-Cantik-Setelah-Konsumsi-GFO pic

Wajah bebas jerawat dan bersih setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

obesitas-perut-buncit-sebelum-konsumsi-gfo pic

Obesitas dan perut buncit sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

tubuh-fit-langsing-setelah-konsumsi-gfo pic

Tubuh fit dan langsing setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

toksin-toxin-racun-usus-kolon pic

toksin-toxin-racun-usus-kolon pic

toksin-toxin-racun-tubuh pic

toksin-toxin-racun-badan pic

Cara Memesan Produk

Foto-2 Kesaksian Konsumen

MELILEA

A. Profil Perusahaan

B. Pendaftaran Anggota

C. Peluang Bisnis

Artikel Toxin & Detoxifikasi

Artikel Kesehatan & Penyakit

Artikel Diet

Artikel Makanan Organik

Artikel Susu Kedele

Para Artis & Makanan Organik

Sertifikasi Halal Internasional

Melilea Greenfield Organic (GFO)

Size 16 oz / 458 gram

Size 4 oz / 114 gram

Melilea Organic Soya
(Susu Kedele Instan)

Kemasan Baru Size 500 gram

Produk kosmetik dari bahan nabati organik

Wajah tampak tua dan kuyu  sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah lebih muda, segar, dan bersih setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah berjerawat sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah bebas jerawat dan bersih setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah berjerawat sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Wajah bebas jerawat dan bersih setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

Obesitas dan perut buncit sebelum konsumsi Melilea Greenfield Organic

Tubuh fit dan langsing setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic

Kontak via Y! Messenger

id: dietorganik  

Contact Person:

Ali - 13 9287 0407

Saf - 15 797 3551

Cara Memesan Produk

www.indoreiki.com

Kaskus BlueFame IndoForum KapanLagi IndoCina AjangKita LautanIndonesia MyQuran Adsense-Id BintangMawar JogjaKita KafeGaul Plasa LivingIndonesia PickUpArtist MetroPolice NasmocoCommunity ForumMedanOnline ForumKompas ForumSamarinda ForumWGaul MedicaStore BintangMawar eSnips OLX ForumGilaUpload EbookIndonesia BerbagiCerita Peluang Kerja Karir Power Energy Plus (PEP) DietOrganik Google Yahoo MSN Search Live Search Lycos Altavista Ask

THIS IS AN UNOFFICIAL SITE OF MELILEA INTERNATIONAL

(C) 20 www.indoreiki.com ~ MELILEA diet makanan nabati organik.

cool hit counter

View My Stats

heboh tinja satu meter


Report Content · · Web Hosting · Blog · Guestbooks · Message Forums · Mailing Lists
Easiest Website Builder ever! · Build your own toolbar · Free Talking Character · Email Marketing
powered by a free webtools company bravenet.com