Penelitian Menemukan Bahwa Sel Kanker berkembang pada Fruktosa Penelitian Menemukan Bahwa Sel Kanker berkembang pada Fruktosa
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Penelitian Menemukan Bahwa Sel Kanker berkembang pada Fruktosa

Para peneliti di AS menemukan bahwa sel tumor hadir di fruktosa menggunakan pankreas untuk membantu dalam divisi mereka dan proliferasi berikutnya. Para peneliti di laboratorium pengaturan makan sel tumor dengan glukosa maupun fruktosa dan menemukan bahwa sel-sel kanker pankreas mendukung fruktosa daripada glukosa.

 

Sebelumnya studi yang dipublikasikan yang menghubungkan konsumsi fruktosa untuk kanker pankreas, yang merupakan salah satu jenis kanker yang paling mematikan. Jadi, ini studi baru lebih lanjut mendukung klaim yang dibuat oleh yang lebih tua.

Temuan ini sangat penting karena beberapa pasien yang menderita kanker pankreas cenderung mencakup fruktosa disempurnakan dalam diet mereka. Jadi, pasien dapat mengurangi asupan fruktosa untuk menghentikan pertumbuhan kanker. Para peneliti menemukan bahwa sel-sel kanker cenderung metabolisme fruktosa lebih mudah dan ini membantu dalam proliferasi mereka.

Di AS, orang cenderung untuk mengkonsumsi jumlah besar fruktosa dalam bentuk sirup jagung, yang merupakan campuran glukosa dan fruktosa. Digunakan dalam minuman ringan, roti dan jenis makanan lainnya.

Sudah ada perdebatan yang sedang berlangsung di AS tentang makanan sirup fruktosa tinggi seperti jagung yang tidak hanya menyebabkan kenaikan berat badan, tetapi juga bertanggung jawab karena menyebabkan diabetes, stroke dan penyakit jantung di Amerika. Banyak negara di Amerika Serikat berpikir tentang membebankan pajak atas minuman ringan yang artifisial yang dimaniskan dengan fruktosa dalam upaya untuk mengimbangi biaya mengobati penyakit seperti kanker, diabetes dan penyakit jantung yang dibawa karena obesitas. Produsen dari minuman ringan tidak mendukung pajak karena mereka mengklaim bahwa gula adalah gula. Namun, dengan penelitian ini, telah terbukti sebaliknya.

Glukosa dan fruktosa saat makan pada sel-sel kanker pankreas di laboratorium cenderung kerja yang berbeda. Sekarang para peneliti yang sama untuk merumuskan mencari obat yang dapat menghambat sel kanker dari menggunakan fruktosa tersebut.

Penelitian Menemukan Bahwa Sel Kanker berkembang pada Fruktosa

Web Presentation

Kesehatan Berita:

Ketamin menyelinap di Tahan Depresi Bipolar Disorder-Pengobatan

Menyelinap ketamin Depresi Bipolar Disorder Treatment di Tahan Sebuah studi baru menemukan bahwa ketamin, yang merupakan obat anestesi, membantu dalam mengurangi depresi pada orang yang menderita gangguan bipolar pengobatan tahan. Gejala-gejala depresi pada masalah besar dalam orang yang menderita gangguan bipolar, gangguan mental yang mempengaruhi sekitar 4 persen orang di States.While Serikat ada banyak perawatan yang telah disetujui untuk mengobati gangguan bipolar, ada beberapa orang yang melakukan tidak merespon pengobatan ini. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan