What Is The Purpose Of Behaviorisme What Is The Purpose Of Behaviorisme
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


What Is The Purpose Of Behaviorisme?

Psikolog dan konselor berbicara banyak behaviorisme, tetapi orang awam sering bertanya-tanya apa tujuan tingkah laku dan mengapa penting untuk mengetahui lebih banyak tentang aspek ini psikologi.

 

Pada kenyataannya, kebanyakan orang bahkan tidak menyadari bahwa behaviorisme merupakan bagian tak terpisahkan dari hidup kita dan banyak dari kita menggunakan teori-teori behaviorisme tidak sadar bahkan tanpa mengetahui mereka. Sebagai contoh, ketika seorang anak berkinerja baik di sekolah, dia diberi hadiah untuk itu oleh orangtuanya. Orang tua tidak menyadari bahwa mereka menggunakan penguatan positif untuk memastikan bahwa anak terus berkinerja baik.

Tujuan Behaviorisme:

Behaviorisme, juga disebut sebagai psikologi perilaku dan teori belajar tradisional, muncul menjadi ada psikologi sehingga dapat dibuat menjadi sebuah ilmu dan perilaku orang-orang yang diamati dalam cara yang lebih objektif. Behaviorisme berkonsentrasi pada perubahan-perubahan yang terjadi dalam perilaku dan behavioris diamati menggunakan prinsip-prinsip behaviorisme untuk mempromosikan perilaku yang diinginkan dan mencegah perilaku yang tidak diinginkan dan tidak dikehendaki.

Tujuan dari behaviorisme adalah untuk mengobati masalah mental gerombolan hadir pada orang dewasa dan anak-anak. Melalui penerapan teori behaviorisme, kita dapat berhasil memperlakukan masalah seperti gangguan obsesif kompulsif, attention deficit hyperactivity disorder, fobia, anxiety disorder, depresi, gangguan mental tertentu dan bahkan mengompol.

Satu hal yang pasti bahwa baik positif dan negatif bala bantuan digunakan untuk mengubah perilaku. Ketika penguatan positif digunakan, biasanya sebuah kontrak disusun dan syarat-syarat sistem imbalan yang ditetapkan dalam kontrak. Ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan sistem behaviorisme. Kadang-kadang bahkan hukuman digunakan untuk memodifikasi dan mencegah perilaku yang tidak diinginkan. Sebagai contoh, jika seorang anak mendurhakai orangtua, hukuman bisa TV penghapusan hak istimewa untuk periode waktu yang tetap.

More Articles:

What Is The Purpose Of Behaviorisme

Web Presentation

Psikologi

Behaviorisme-As-A-Deterministic-Perspektif Jika Anda melihat perspektif deterministik, Anda menyadari bahwa ini adalah soal kehendak bebas. Kehendak bebas tidak lain adalah kemampuan untuk membuat pilihan bebas tanpa tekanan dan hal ini membuat keputusan sukarela. Oleh karena itu, kehendak bebas tidak ditentukan oleh fisik, lingkungan atau faktor-faktor yang saleh. More ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan