Efek Samping Vitamin C Dan Vitamin E Efek Samping Vitamin C Dan Vitamin E
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Efek Samping Vitamin C Dan Vitamin E

Kedua vitamin C dan E adalah antioksidan, nutrisi yang menekan potensi kerusakan dari radikal bebas. Ketika makanan diubah menjadi energi Radikal bebas adalah produk-oleh yang dirilis.

 

Selama waktu ini radikal bebas berkontribusi pada proses penuaan dan kemajuan berbagai penyakit seperti penyakit jantung, kanker dan artritis, untuk nama tapi beberapa.

Selain dari sifat antioksidannya, vitamin c diperlukan untuk perbaikan dan pertumbuhan jaringan, membangun sistem kekebalan tubuh alami, kolagen bentuk bahan penting dalam pembuatan kulit, otot, tendon, tulang rawan, ligamen, pembuluh darah dan jaringan parut. Vitamin C berperan dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi dan merupakan bagian integral dari proses penyembuhan.

Vitamin C larut dalam air dan karenanya disimpan dalam tubuh dalam jumlah yang sangat terbatas. Selain itu, tubuh manusia tidak memproduksi sumber daya sendiri untuk harus mengandalkan makanan dan suplemen lainnya untuk pasokan vitamin c. Vitamin C tersedia di sebagian besar buah dan sayuran hijau dan karenanya diet bergizi yang mengandung cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Kasus kekurangan vitamin c relatif jarang.

Sementara vitamin c bermanfaat, sebuah asupan lebih dari 2000 mg / hari merugikan dan dapat menimbulkan diare dan gangguan perut.

Vitamin E terdiri dari sekelompok delapan antioksidan. Hal ini ditemukan deras dalam minyak nabati, telur, daging, produk susu dan sayuran. Vitamin E membantu mencegah penyakit jantung, katarak dan kanker, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Efek samping dari vitamin E jika diambil dalam kelebihan:

  • Kelemahan dan kelelahan
  • Sakit kepala dan mual
  • Penglihatan kabur
  • Perut kembung dan diare

Vitamin E juga bisa mengalami reaksi alergi diwujudkan dengan menutup dari tenggorokan dengan kesulitan bernafas, pembengkakan wajah, gatal-gatal lidah dan bibir dan mungkin. Perhatian medis darurat harus dicari segera.

Artikel:

Efek Samping Vitamin C Dan Vitamin E

Web Presentation

Suplemen Vitamin:

Vitamin-C-Dan-Menstruasi Vitamin C atau asam askorbat merupakan antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam pencegahan berbagai jenis kanker. Vitamin C kolagen penting untuk memelihara pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan, kulit, ligamen, otot, tulang dan kulit. Ini juga merupakan antihistamin yang bangsal dari banyak penyakit, infeksi bakteri dan virus. Hal ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu menyembuhkan luka dan patah tulang mends. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan