Kanker Payudara Dan Multivitamin Kanker Payudara Dan Multivitamin
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Kanker Payudara Dan Multivitamin

Beberapa orang percaya bahwa multivitamin mengambil adalah cara terbaik untuk menghindari penyakit kronis dan menjaga tubuh kita sehat. Anggapan ini mungkin tidak selalu benar dan juga kadang-kadang lebih dari beberapa vitamin dan mineral dapat mengubah berbahaya bagi tubuh. Beberapa wanita menggunakan vitamin pada basis sehari-hari dengan cara yang ditentukan sendiri dan menemukan diri dengan masalah-masalah yang tidak diinginkan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang lebih tua yang mengambil multivitamin didiagnosis dengan kanker lebih banyak dari wanita yang tidak mengambil multivitamin.

 

Hasilnya mengejutkan karena multivitamin yang seharusnya untuk berbuat baik daripada bahaya. Tapi, ini bukan kasus temuan penelitian.

Sebuah penelitian yang luas dilakukan di Swedia terlibat berikut wanita yang berusia 50-80 tahun. Pada saat kajian, tidak satupun dari peserta menderita kanker. Penelitian ini dilakukan selama sepuluh tahun dan perempuan-perempuan yang mengambil multivitamin. Setelah jangka waktu sepuluh tahun, ditemukan bahwa hampir 1.000 perempuan terserang kanker payudara.

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa perempuan yang mengambil multivitamin yang beresiko tinggi untuk mengembangkan kanker payudara dibanding perempuan yang tidak membawa mereka. Satu hal yang pasti yang dibentuk melalui penelitian ini adalah bahwa multivitamin harus diambil oleh perempuan hanya ketika mereka membutuhkannya. Mengambil mereka secara sehari-hari, bahkan ketika tubuh tidak membutuhkannya mengembangkan segala macam masalah. Multivitamin adalah kombinasi vitamin dan mineral, dan kombinasi dari beberapa terhubung langsung ke kanker payudara.

Artikel:

Kanker Payudara Dan Multivitamin

Web Presentation

Suplemen Vitamin:

Bisa-Multivitamin-Membuat-Me-Bosan Ada dua jenis multivitamin bahwa orang dapat bergantung pada. Salah satunya adalah bentuk alami dari vitamin dan yang lainnya adalah suplemen vitamin tablet atau minum. Alam suplemen dianggap sangat sehat dan juga tubuh memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengkonsumsinya. Namun, beberapa orang mungkin merasa lelah ketika mereka mengambil dosis harian multivitamin. Hal ini dimungkinkan ketika seseorang mengambil tablet multivitamin mereka juga merasakan kehilangan energi dalam tubuh mereka. Lebih lanjut ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan