Cara Basil Kering? Cara Basil Kering
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Cara Basil Kering?

Basil adalah ramuan yang lazim ditemukan dalam kondisi cuaca tropis. Its utilitas termasuk obat dan bumbu masakan. Dalam rangka memanfaatkan basil bahkan selama musim dingin, menjaga mereka baik dengan teknik pengeringan atau pembekuan.

 

Tiga metode pengeringan Basil adalah sebagai berikut:

Air pengeringan   umum digunakan teknik untuk pengeringan basil. tangkai snip Pertama-tama, dan kemudian cuci daun bawah air mengalir dingin. Setelah itu, tepuk daun kering dengan bantuan handuk kertas. Mengikat tangkai bersama-sama. Sekarang menggantung karangan bunga secara terbalik di tempat yang kering dan dimana suhu sekitar 60 derajat F. Selain itu, pastikan bahwa tempat itu juga ditayangkan untuk mencegah pembentukan cetakan. Setelah 2 sampai 3 minggu daun menjadi coklat dan jernih. Strip batang-batang, daun dan botol menghancurkan mereka.

Penjemuran adalah proses pengeringan lebih cepat dibandingkan dengan pengeringan udara. Sekali lagi mempersiapkan batang dengan cara yang sama seperti yang dijelaskan dalam metode pengeringan udara. Cuci kemangi dan kemudian kering batang-batang menggunakan handuk kertas. Sekarang transfer ke batang lembaran bersih dan tempat di luar di mana sinar matahari penuh bisa jatuh pada daun. Juga, ingat bahwa proses ini suhu harus lebih dari 70 derajat Fahrenheit. Pastikan bahwa Anda memutar daun secara berkala sehingga semua bagian menerima sinar matahari.

Menggunakan oven untuk basil kering mirip dengan proses pengeringan matahari. Pick, cuci bersih dan kemangi. Letakkan daun dalam nampan pembakaran dan kemudian dimasukkan ke dalam oven nampan setelah Anda selesai baking sesuatu. Biarkan daun kering dengan panas yang tersisa di oven. Putar daun sesekali untuk memastikan bahwa mereka tidak menempel pada pan. Gunakan spatula atau sendok untuk mengaduk daun sekitar untuk menghindari mereka dari pelekatan ke panci.

Artikel:

Cara Basil Kering

Web Presentation

Herb:

Bagaimana-Untuk-Panen-Basil Basil adalah ramuan yang digunakan dalam memasak dan sebagai agen bumbu. Hal ini paling baik digunakan segar Dalam masakan Italia, pesto dibuat dengan menggabungkan dengan saus bawang putih dan minyak zaitun.. Hal ini juga digunakan dalam masakan Asia. Ini menambah ketajaman bagus untuk saus dan sup. Reguler panen daun segar menjamin pasokan untuk berbagai menggunakan dan menambah pertumbuhan tanaman dan keindahan. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan