Apa Herbal Mengandung Oksitosin? Apa Herbal Mengandung Oksitosin
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Apa Herbal Mengandung Oksitosin?

Oksitosin adalah hormon yang dibuat secara alami oleh tubuh manusia. Ini membantu neurotransmitter untuk fungsi dan mengatur fungsi-fungsi tertentu dari otak. Oksitosin kontrol beberapa reaksi tubuh seperti melawan atau sindrom penerbangan, suhu tubuh, lapar dan haus, dan bahkan ketakutan dan kepercayaan.

 

Hal ini disekresi secara alami, terutama pada wanita yang sedang hamil atau di bawah tenaga kerja. Hal ini juga dikeluarkan selama kegiatan seksual dan orgasme. Beberapa penelitian juga menemukan bahwa tingkat oksitosin benar-benar dapat bertanggung jawab atas kepercayaan pada orang, dan juga bertindak sebagai obat untuk depresi dan fobia sosial seperti rasa malu. Hormon memainkan peran lebih penting di tubuh selain ini.

Oksitosin juga ditemukan secara alami pada beberapa tumbuhan termasuk lemon dan semua rempah-rempah. Rempah-rempah dan beberapa tumbuhan, dan banyak dari mereka telah diketahui memiliki kualitas mempromosikan produksi oksitosin dalam tubuh. Oksitosin juga dikenal sebagai hormon cinta karena beberapa fungsi yang berkaitan dengan pemahaman emosional dan aktivitas seksual. Hal ini juga efektif dalam menyembuhkan depresi dan autis jika diproduksi dalam jumlah yang tepat. Ia juga bertanggung jawab untuk memproduksi beberapa ekspresi wajah dan juga komunikasi melalui mata. Ia memainkan peran penting dalam reaksi emosional dan bagaimana orang bereaksi terhadap berbagai tanggapan. Oksitosin juga merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk menciptakan kupu-kupu di perut dan perasaan bila diberikan melalui hidung, itu menurunkan kecemasan dan meningkatkan rasa kedermawanan dan kepercayaan.

Artikel:

Apa Herbal Mengandung Oksitosin

Web Presentation

Herb:

Perempuan-Dan-Herbal-Untuk-Depresi Depresi adalah gangguan mental dan penelitian menunjukkan bahwa perempuan lebih rentan terhadap itu karena beberapa alasan. Perempuan melalui perubahan fisiologis beberapa kali dalam hidup mereka seperti pubertas, kelahiran anak dan menopause. Semua kondisi ini meningkatkan atau menurunkan kadar hormon kali. Hormon sementara perubahan kebutuhan tubuh malapetaka kadang-kadang bisa bermain dengan sistem saraf. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan