Program Latihan bisep terbaik Program Latihan bisep terbaik
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Program Latihan bisep terbaik

Bisep yang terlibat dalam semua kegiatan tubuh bagian atas. Oleh karena itu, mereka perlu berolahraga secara teratur. Seperti otot bisep yang kecil, kita tidak akan dapat menggunakan jumlah yang sama berat sebanyak yang kita gunakan untuk latihan dada atau punggung.

 

Hal ini cukup untuk bekerja keluar bisep sekali atau dua kali seminggu. Kita juga harus tahu bahwa kita menjalankan agak bisep saat latihan dada dan punggung sedang dilaksanakan.

Latihan bisep umumnya disebut latihan menarik. Ini melibatkan keriting tangan ke arah bahu. Dengan menggabungkan latihan berikut untuk pelatihan rutin Anda, Anda dapat mengembangkan program latihan bisep terbaik.

Bisep ikal - Ini merupakan latihan untuk bisep. Ini menggunakan dumbbells. Berdirilah dengan kaki terpisah terus bodoh lonceng di depan paha. Angkat beban ke arah bahu dengan membengkokkan lengan. Pindahkan beban setinggi mungkin menjaga siku lurus. Sekarang menurunkan berat badan perlahan-lahan dan ulangi.

Barbell melatih otot lengan - Latihan ini dengan berat badan yang lebih berat daripada kita menangani dengan lonceng bodoh. Berdirilah dengan kaki terpisah dan menahan berat di depan paha. Angkat beban ke arah bahu dengan membengkokkan lengan. Pindahkan berat setinggi mungkin menjaga siku lurus. Sekarang menurunkan berat badan perlahan-lahan dan ulangi. Latihan ini identik dengan melatih otot lengan tetapi di sini kita menggunakan barbel di tempat bodoh bel.

Cenderung melatih otot lengan pada bola - Untuk meningkatkan intensitas melatih otot lengan, sebuah bidang miring digunakan dalam bentuk bola latihan. Duduk di bola dengan lonceng bodoh bertumpu pada paha. Pindahkan kaki ke depan untuk mencapai suatu posisi miring dengan bertumpu pada bagian belakang bola. Pegang beban menggantung ke bawah dengan telapak tangan menghadap keluar. Menaikkan berat badan ke arah bahu dengan menekuk siku. Menurunkan beban dan ulangi.

More Articles:

Program Latihan bisep terbaik

Web Presentation

Kekuatan Pelatihan:

Bisep-Pain-Ketika-Doing-keriting Ketika menekuk lengan berulang-ulang dilakukan baik sebagai bagian dari latihan melatih otot lengan atau bahkan bermain tenis, hal ini dapat menimbulkan rasa sakit otot bisep. Jika sakit sendi adalah otot bisep alami ketika sedang bekerja, ini adalah tahap pertama dari sebuah kondisi yang dikenal sebagai otot bisep tendonitis. Rasa sakit mungkin sedikit ketidaknyamanan di awal. Tapi bisa cukup gigih dan konstan. More ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan