Efek Fisik Anorexia nervosa Efek Fisik Anorexia nervosa
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Efek Fisik Anorexia nervosa

Anorexia nervosa adalah gangguan kejiwaan dan juga dikenal sebagai silent killer. Ini adalah gangguan yang mengambil nomor sebagian besar kehidupan manusia. Beberapa statistik menunjukkan bahwa 3 dari 20 orang menderita gangguan ini, dan di antara mereka perempuan lebih rentan terhadap itu. Orang-orang yang menderita anoreksia seringkali tidak menyadari bahwa mereka memiliki kondisi dan juga sangat sulit untuk mengidentifikasi.

 

Gejala terlihat hanya setelah banyak kerusakan dilakukan. Kondisi ini memainkan peran yang merusak pada fisik dan emosional dari seseorang itu. Itu membuat mereka secara bertahap gangguan emosi seperti stres dan depresi dan juga mempengaruhi beberapa fungsi tubuh yang vital.

Pria dan wanita memiliki efek samping mereka sendiri karena anoreksia. Bagi wanita, anoreksia mempengaruhi siklus haid dan menyebabkan menstruasi tidak teratur. Akhirnya mereka kurus dan jauh di bawah berat badan normal mereka apa yang seharusnya. Kedua laki-laki dan perempuan menunjukkan gejala seperti muntah atau membersihkan setelah mereka makan, melewatkan makan dan juga mengembangkan kebencian untuk makanan. Sebagai akibatnya, mereka mungkin mulai menggunakan narkoba dan alkohol. Hal ini menyebabkan kerusakan otak dan kehilangan memori selama periode waktu.

Juga, orang anoreksia memiliki berat badan yang terlihat dan kehilangan otot. Mereka memiliki tulang lemah dan rentan terhadap osteoporosis. Secara teratur yang mereka alami, rambut rontok, kuku mulai melanggar mudah dan juga memiliki tekanan darah rendah atau denyut jantung. kondisi mental lain seperti rasa percaya diri rendah, depresi, stres dan kebiasaan makan yang buruk adalah melihat.

Artikel:

Efek Fisik Anorexia nervosa

Web Presentation

Penyakit Mental:

Gejala anoreksia- Anorexia adalah suatu kondisi yang disebabkan karena kelaparan dan kelemahan. Orang yang menderita Anorexia tidak menunjukkan gejala atau tanda-tanda yang terlihat itu. Namun, bila Anda mengambil melihat dari dekat gaya hidup sehari-hari mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka sering hilang makan dan juga kehilangan berat badan secara konsisten, tetapi tidak cepat. Tapi ketika kondisi itu telah berkembang, Anda lihat dan lebih terlihat tanda-tanda lebih dari itu dan salah satu indikasi yang jelas adalah penurunan berat badan parah. Lebih lanjut ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan