Infeksi virus yang Menyebabkan White Spots On Lips Infeksi virus yang Menyebabkan White Spots On Lips
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Infeksi virus yang Menyebabkan White Spots On Lips

Yang paling umum penyakit utama dari rongga mulut berhubungan dengan anggota virus herpes manusia (HHV) dan human papillomavirus (HPV) keluarga. Infeksi virus lainnya yang mempengaruhi rongga mulut adalah campak, gondok, infeksi dan rubella cocksackievirus. Salah satu konsekuensi dari infeksi seperti bercak putih di bibir.

 

Terdapat kedelapan masing-masing HHV jenis virus yang mempengaruhi rongga mulut. Infeksi HHV oral relatif umum dan dapat berupa primer berulang.

  1. HHV-1 adalah virus herpes simplex atau herpes oral yang merupakan penyebab utama gingeiostomatitis herpes. Ini adalah laten dan bertanggung jawab untuk memulihkan dalam bentuk dingin sakit umum.
  2. HHV-2 atau herpes genital kadang-kadang memanifestasikan dirinya sebagai sebuah penyakit lisan. Klinis itu mirip dengan HHV-1.
  3. HHV-3 adalah penyebab infeksi cacar air primer dan sekunder penyakit herpes zoster pengaktifan kembali.
  4. HHV-4 dikenal sebagai virus Epstein-Barr. Hal ini menyebabkan infeksi pada pasien yang imunosupresi.
  5. HHV-5 diyakini kronis dan menginfeksi kelenjar ludah dan jaringan lain.
  6. HHV-6 diyakini bertahan kronis di beberapa host yang mempengaruhi kelenjar liur.
  7. HHV-7 adalah penyebab roseala dan kejang demam pada anak-anak.
  8. HHV-8 dihubungkan dengan rongga tubuh limfoma

Virus herpes virus DNA. Mereka bereplikasi dalam inti sel inang. Virus tersebar di rongga mulut melalui tetesan terinfeksi atau air liur, dan juga diriwayatkan oleh kelamin lisan kontrak.

Infeksi virus yang menyebabkan bintik-bintik putih di bibir adalah sumber iritasi namun jarang berakibat fatal. Namun, pada pasien yang imunosupresi, infeksi ini bisa berat dan kadang-kadang memiliki efek samping yang mengarah ke komplikasi lain.

More Articles:

Infeksi virus yang Menyebabkan White Spots On Lips

Web Presentation

Viral Infectious Diseases:

Darah-Melepuh-Dan-Viral-Infeksi Darah melepuh adalah salah satu yang terbentuk di bawah epidermis ketika darah dan jaringan di dermis rusak. Mereka terbentuk karena tiba-tiba tidak kontinyu kompresi dan gesekan seperti pada jenis lain lecet. Epidermis dalam hal ini tetap tidak rusak dan getah bening, darah dan cairan tubuh lainnya yang terdiri dari melepuh ini terperangkap di bawahnya. More ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan