Apa Penyebab Red Spots Dalam Eyes Apa Penyebab Red Spots Dalam Eyes
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Apa Penyebab Red Spots Di Mata?

Kadang-kadang ketika Anda bangun di pagi hari dan melihat ke cermin Anda akan melihat sebuah titik merah kecil di mata Anda. Anda mungkin gugup, tapi tidak ada rasa sakit atau peradangan di mata Anda sehingga Anda tidak peduli dengan itu. Yang Anda dapat lakukan adalah bertanya-tanya apa yang di bumi menyebabkan titik merah di matamu.

 

Ada pembuluh darah kecil yang berada di bawah konjungtiva. Konjungtiva adalah sebuah lapisan yang menutupi bagian putih mata. Ketika salah satu dari pecah pembuluh darah terbuka, darah merembes di bawah konjungtiva. Medis, fenomena ini disebut ini subconjuntival perdarahan. Kadang-kadang pembuluh darah besar pecah terbuka, berdarah dan ini adalah bagaimana spot merah terbentuk.

Apa Penyebab Spots Merah di Mata?

Sebagaimana dibahas di atas, suatu pendarahan subconjuntival disebabkan oleh pembuluh darah meledak dan darah merembes terbuka di bawah konjungtiva. Subconjuntival perdarahan dapat terjadi karena terlalu banyak tekanan pada kepala atau bagian atas tubuh. Tekanan biasanya dibuat jika seseorang mengangkat sesuatu yang sangat berat. Ketegangan juga disebabkan selama sembelit.

Penyebab lain untuk Red Spots di Mata:

Kondisi lain yang menyebabkan bintik-bintik merah atau perdarahan retina termasuk diabetes, anemia, gangguan jantung dan masalah kolesterol. Bahkan trauma dan stres adalah beberapa faktor yang menyebabkan bintik-bintik merah di mata. Jika Anda terbiasa mengambil dosis tinggi pengencer darah seperti aspirin, dosis rendah lebih baik karena hal ini dapat juga menjadi penyebab lain bintik-bintik merah di mata.

Jika Anda telah melihat titik merah di mata Anda, konsultasikan dengan dokter mata Anda tentang diagnosis dan pengobatan, jika diperlukan. Dokter dapat melakukan pemeriksaan mata menyeluruh sebelum menentukan perawatan.

More Articles:

Apa Penyebab Red Spots Dalam Eyes

Web Presentation

Mata Penyakit:

Mengapa-Do-Mata-Get-Red Kadang-kadang mata kita berubah menjadi merah. Hal ini dapat terjadi ketika sebuah partikel debu masuk ke mata dan menyebabkan iritasi atau bisa terjadi karena infeksi yang dikenal sebagai konjungtivitis, atau yang biasa dikenal sebagai mata merah. Konjungtivitis adalah suatu peradangan pada konjungtiva (bagian putih mata dan permukaan bagian dalam kelopak mata) dan hal ini paling sering disebabkan karena infeksi. Jenis yang paling umum adalah infeksi virus, alergi dan kadang-kadang bakteri. More ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan