Natural remedies Untuk Pengobatan Kanker Paru Natural remedies Untuk Pengobatan Kanker Paru
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Natural remedies Untuk Pengobatan Kanker Paru

Tingkat cukup rendah bertahan dalam kanker paru-paru, meskipun menjalani metode pengobatan konvensional telah menambah popularitas pengobatan alternatif untuk penyakit ini. Metode alternatif pengobatan kanker terutama upaya untuk membangun kekebalan tubuh untuk memerangi penyakit ini.

 

Langkah pertama yang direkomendasikan dalam membangun kekebalan adalah tingkat konsumsi sayuran segar dan buah-buahan, dan menahan diri dari konsumsi gula dan produk hewani. Dalam keadaan normal, fungsi pancreatin adalah pencernaan protein dalam tubuh. Dr William Donald Kelley dan Dr John Beard dari University of Edinburgh meneliti asupan tinggi enzim ini untuk mengasimilasi sel-sel kanker, yang dianggap sebagai protein - sel tubuh jahat. Konsumsi teh hijau telah menjadi sangat populer hari-hari karena efek antioksidan. antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau disebut ECGC (epigallocatechin gallate) warung generasi telomerase, sehingga menahan pertumbuhan tumor.

Sebuah suplemen yang diyakini untuk meningkatkan peluang hidup pada pasien kanker adalah mgN-3 (diubah dedak arabinoxylan beras). Ini merupakan produk dari kombinasi tiga jenis jamur yang terintegrasi dengan selubung luar dari dedak padi. Essiac teh juga telah berhasil digunakan untuk melawan kanker sejak dekade 1920-an. Sarana teh ini termasuk rhubarb India, burdock, coklat kemerah-merahan domba dan elm licin. Diet khusus disebut sebagai Budwig Diet dipahami oleh ilmuwan Jerman, Dr Johanna Budwig dikenal sebagai obat kuat untuk memindahkan tumor. Diet ini terdiri dari minyak biji rami dan quark. Quark adalah cottage cheese Jerman kaya asam lemak dan protein sulfurated bahwa bantuan dalam menghancurkan sel-sel kanker.

Artikel:

Natural remedies Untuk Pengobatan Kanker Paru

Web Presentation

Daftar Kanker:

Sign-Dan-Gejala-Of-Paru-Kanker Sejarah kanker paru-paru menyoroti peningkatan mendadak dalam insiden dari dekade tahun 1930-an. Alasan di balik kenaikan ini telah dikaitkan dengan mode merokok yang memperoleh popularitas pada hari-hari. Dengan berlalunya waktu, bentuk kanker telah terwujud menjadi salah satu ancaman terbesar bagi kehidupan manusia. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan