Umum Fakta Tentang Kanker Paru Umum Fakta Tentang Kanker Paru
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Umum Fakta Tentang Kanker Paru

Di Amerika Serikat, jumlah maksimum pria dan wanita menjadi mangsa kanker paru-paru dan akhirnya kehilangan nyawa mereka untuk penyakit ini. Kanker paru-paru dicatat untuk merenggut nyawa lebih manusiawi dari semua bentuk lain dari kanker disatukan.

 

Risiko tertular kanker paru-paru pada pria dievaluasi sebagai 1:13 dan 1:16 pada wanita. 80 persen kasus didiagnosis dengan kanker paru-paru jatuh dalam kategori kanker paru-paru non-sel kecil yang meliputi adenokarsinoma, karsinoma sel skuamosa, dan kanker sel besar paru-paru. 20 persen pasien yang terdeteksi dengan bentuk yang relatif lebih bermusuhan penyakit kanker disebut sebagai paru-paru sel kecil, yang paling sering terjadi tanpa disadari sampai mencapai stadium lanjut.

Kebiasaan merokok telah dikaitkan sebagai penyebab terbesar tertular kanker paru-paru. 87 persen orang dengan penyakit ini saat ini atau mantan perokok. Berhenti kebiasaan bahkan setelah diagnosis penyakit ini telah diamati untuk meningkatkan kemungkinan bertahan hidup. Setelah diklasifikasikan sebagai penyakit pria, insiden kanker paru-paru pada wanita telah meningkat secara drastis dalam beberapa dekade terakhir. Meskipun kredit ini meningkat menjadi peningkatan kebiasaan merokok di antara banyak perempuan; statistik mengungkapkan dinyatakan menyoroti 20 persen pasien perempuan sebagai non-perokok.

Sebagian besar pasien kanker paru-paru tidak mengalami gejala yang menunjukkan terjadinya substansial dalam tubuh. Gejala yang paling umum adalah batuk terus-menerus atau batuk dengan dahak berdarah. Banyak cenderung mengabaikan tanda-tanda salah mereka menjadi kecil atau tidak signifikan masalah kesehatan. Prognosis dari kanker paru-paru sangat miskin. 5 tahun kelangsungan hidup ditinjau dalam hanya 15 persen dari pasien. Namun, dengan kemajuan dalam teknik diagnostik ada harapan perbaikan di masa depan.

Artikel:

Umum Fakta Tentang Kanker Paru

Web Presentation

Daftar Kanker:

Apakah-Ada-Meyakinkan-Bukti-Itu-bebas-Penyebab-Kanker Paru- account kanker paru-paru untuk jumlah lebih dari kematian di Amerika Serikat daripada bentuk kanker lainnya. Bahkan, tingkat kematian terkait dengan penyakit itu begitu kolosal yang dikatakan mengalahkan kematian gabungan dari kanker payudara, kanker prostat dan kanker usus besar. Catatan untuk tahun 2006 menampilkan deteksi kanker paru-paru pada 106.374 pria dan 90.080 wanita. Pada tahun yang sama juga menunjukkan kematian 89.243 pria dan 69.356 wanita di tangan kanker paru-paru. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan