Fakta Tentang Kanker Paru Fakta Tentang Kanker Paru
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Fakta Tentang Kanker Paru

Jumlah maksimum dari kematian akibat kanker terkait di Amerika Serikat dapat dikaitkan dengan kanker paru-paru. Statistik menyoroti terjadinya penyakit ini pada sekitar 180.000 orang di AS setiap tahun. Diperkirakan pula bahwa dari jumlah ini sangat besar, 86 persen tidak bertahan lebih dari 5 tahun dari saat diagnosa.

 

Selama beberapa dekade sama sekali, diyakini bahwa laki-laki lebih rentan terhadap kanker paru-paru dibandingkan dengan perempuan. Namun, mitos ini hancur pada tahun 1987 dengan angka kematian kanker paru-paru melebihi kanker payudara pada wanita. 20 tahun telah mengamati meningkat drastis dalam kanker paru-paru kematian yang terkait dalam jenis kelamin perempuan. Penyebab tunggal dari fakta ini dapat terakreditasi untuk peningkatan kebiasaan merokok di kalangan perempuan. Selain itu, hormon estrogen pada wanita ini diduga juga mendorong pertumbuhan kanker paru-paru.

Penyebab terbesar kanker paru-paru adalah asap tembakau. Bahan kimia dalam asap rokok diketahui bersifat karsinogenik, sehingga casting efek yang merusak pada kesehatan seseorang. 90 persen dari mereka yang terkena kanker paru diketahui atau mantan perokok. Risiko tertular kanker paru-paru dikatakan berbanding lurus dengan durasi dan jumlah merokok individu menuruti masuk Meskipun kemungkinan tertular penyakit meningkat sebesar 10 persen pada mereka yang merokok satu bungkus rokok sehari; naik sama untuk 25 persen ketika dua paket yang merokok dalam durasi yang sama. perokok pasif juga rentan terhadap penyakit ini. Hal yang sama berlaku untuk perokok cerutu dan pipa. Individu yang terlibat dalam profesi dengan penggunaan asbes kerentanan proyek yang lebih tinggi untuk kanker paru-paru. Faktor risiko lain termasuk terapi radiasi ke paru-paru, sejarah pribadi, sejarah keluarga, polusi udara dan diet.

Artikel:

Fakta Tentang Kanker Paru

Web Presentation

Daftar Kanker:

Future-Pengobatan-Untuk-Kecil-Sel-Kanker Paru- Dari dua varian kanker paru-paru, yaitu kanker paru-paru sel kecil dan non-sel kecil kanker paru-paru, yang pertama dikenal lebih berbahaya. sel kanker paru-paru Kecil itu relatif lebih agresif dan kemajuan yang sangat cepat ke seluruh tubuh. Meskipun administrasi perawatan, menyoroti statistik angka kematian terkait dengan penyakit ini tidak begitu menjanjikan. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan