Dimana Apakah Leukemia berasal? Di mana berasal Apakah Leukemia
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Dimana Apakah Leukemia berasal?

Para ilmuwan telah mampu mengidentifikasi jejak kanker di Tulang dinosaurus hidup 150 juta tahun yang lalu. Di suatu tempat di sekitar abad ke-4 SM atau 5, orang-orang Yunani membuat penemuan perintis kanker, salah satu penyakit terburuk untuk manusia pernah memukul.

 

Sejarah juga menyoroti penemuan tulang rahang di Kenya Australopithecus atau Homo erectus oleh Louis Leakey pada tahun 1932. Ini diyakini mungkin tumor ganas limfoma Burkitt oleh George Stathopolous. Ini varian dari kanker rahang ditemukan menjadi penyakit yang cukup sering terjadi di Afrika timur zaman modern.

Dunia datang untuk secara resmi mengakui penyakit leukemia pada tahun 1845. Ia selama tahun ini bahwa bentuk kanker dibawa ke cahaya oleh John Hughes Benett di Edinburgh. Dalam abad yang sama, dokter Eropa juga mengamati pasien dengan tingkat WBCs tidak kompatibel. Kondisi ini disebut oleh mereka darah putih menandakan weisses Blut sebagai '' ''. leukemia Istilah '' diciptakan lama kemudian. Karena asal-usulnya untuk Yunani, istilah ini kesatuan leukos dua kata Yunani yang terpisah '' yang berarti putih dan darah yang menunjukkan heima '. Dengan penelitian lebih lanjut berbagai bentuk penyakit yang diuraikan pada tahun 1913. Varian ini diidentifikasi sebagai leukemia limfositik kronis, leukemia Mielositik, leukemia limfositik akut, dan erythroleukemia.

Sebuah tengara dalam sejarah kanker didirikan oleh Hermann Muller pada dekade 1920-an. Ia mengidentifikasi bahwa terjadi mutasi dalam DNA sebagai akibat dari radiasi pengion, yang menyebabkan terjadinya kanker. Beberapa faktor risiko yang menyebabkan timbulnya kanker juga diakui selama abad 19 dan 20. Harapan pertama pengobatan leukemia datang melalui pada tahun 1970, setelah itu tidak ada melihat ke belakang. Dalam beberapa dekade mendatang, ilmu kedokteran berkembang pesat di wilayah ini dan meningkatkan angka bertahan hidup dari leukemia oleh sekitar 70 persen.

Artikel:

Di mana berasal Apakah Leukemia

Web Presentation

Daftar Kanker:

Leukemia akut-Gejala Penyakit leukemia dimulai di sumsum tulang. Selama ini bentuk kanker, WBCs abnormal mulai mereplikasi dalam aliran darah dan sumsum tulang sangat kuat sel darah merah yang sehat, WBCs dan platelet. Dengan proliferasi sel-sel yang abnormal, penyakit ini secara bertahap menyerang bagian tubuh lainnya seperti hati dan limpa. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan