Bagaimana Leukemia Terdeteksi? Bagaimana Leukemia Terdeteksi
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Bagaimana Leukemia Terdeteksi?

Proses mendeteksi keberadaan penyakit biasanya dimulai dengan mendekati pasien dokter setelah mengalami gejala yang berkaitan dengan kekacauan. Hal yang sama berlaku untuk leukemia, suatu kondisi medis dimana sumsum tulang penuh dengan WBCs abnormal.

 

Namun, banyak waktu indikasi adanya penyakit ini yang disorot dalam tes darah yang dilakukan untuk tujuan lain. Deteksi leukemia dimulai dengan pemeriksaan fisik pasien. Selama prosedur ini, dokter menganalisis sejarah keluarga individu dan juga layar untuk gejala penyakit atau penyimpangan jelas lainnya. Tes darah dasar dilakukan untuk mengevaluasi keberadaan leukemia disebut sebagai jumlah darah lengkap atau KBK. Ini membantu tes darah dengan menyatakan pada hitungan sel darah merah, WBCs, dan platelet, dan juga proyek-proyek tingkat hemoglobin darah.

tes lain yang terkait dengan darah yang dapat dilakukan untuk verifikasi lebih lanjut termasuk hapusan darah perifer dan analisis cytogenic. Sementara mantan mengungkapkan terjadinya ledakan sel dan juga menggambarkan jenis dan jumlah WBCs; terakhir memberikan gambaran yang jelas dari setiap perubahan pada kromosom dari limfosit. Pengaruh dari keganasan pada fungsi normal berbagai organ juga dapat dianalisis dengan tes darah tertentu lainnya. Selain tes darah, biopsi juga membantu dalam mendeteksi leukemia. Penyakit ini dapat diidentifikasi dengan melakukan prosedur aspirasi sumsum tulang di mana sumsum tulang diambil untuk pengujian dari tulang panggul atau payudara melalui jarum. Dokter juga dapat meminta biopsi kelenjar getah bening untuk studi rinci varian tepat penyakit. prosedur lain yang berfungsi sebagai sarana untuk mendeteksi leukemia termasuk tusukan lumbal atau tekan tulang belakang, X-ray, CT scan, MRI dan USG.

Artikel:

Bagaimana Leukemia Terdeteksi

Web Presentation

Daftar Kanker:

-Apakah-mana-berasal Leukemia Para ilmuwan telah mampu mengidentifikasi jejak kanker di Tulang dinosaurus hidup 150 juta tahun yang lalu. Di suatu tempat di sekitar abad ke-5 SM atau 4, orang-orang Yunani membuat penemuan perintis kanker, salah satu penyakit terburuk yang pernah menghantam umat manusia. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan