Sejarah Leukemia Sejarah Leukemia
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Sejarah Leukemia

leukemia Istilah '' berutang asal untuk bahasa Yunani. terminologi ini sebenarnya merupakan peleburan dari dua kata, leukos dan heima. Sementara mantan berarti putih, yang terakhir menandakan darah dalam bahasa Yunani. Sejarah kali mencerminkan sekitar abad ke-4 atau 5 melimpahkan kredit untuk menemukan kanker pada orang-orang Yunani.

 

Berabad-abad kemudian pada tahun 1845, John Hughes Benett di Edinburgh diidentifikasi dikenal sebagai kanker darah leukemia. temuan-Nya segera diikuti oleh berbagai pengamatan dokter sehubungan dengan pertumbuhan abnormal sel darah putih. Penyakit leukemia pada dasarnya dicirikan oleh multiplikasi tak terkendali sel-sel darah putih yang abnormal. klasifikasi lebih lanjut leukemia datang melalui pada tahun 1913. Di tahun ini bahwa penyakit itu diidentifikasi dalam 4 nya bentuk yaitu; leukemia limfositik kronis, leukemia Mielositik, leukemia limfositik akut, dan erythroleukemia.

Pada hari-hari, kemungkinan kelangsungan hidup pasien leukemia sangat suram. Dekade 1970-an dimulai dengan melihat keberhasilan dalam hal memecahkan obat untuk leukemia. Arsenik digunakan sebagai bentuk pertama pengobatan untuk leukemia. Rekomendasi penyembuhan ini berasal dari tulisan suci Hindu. Meski sejarah menunjukkan bukti Hippocrates dan Yunani menggunakan obat ini, akhirnya pada tahun 1865 itu terbukti efektif dalam mengobati leukemia di Jerman. Dengan berlalunya waktu, radiasi dan kemoterapi menjadi senjata ampuh melawan penyebaran leukemia.

Tonggak terbesar dalam pengobatan leukemia datang dengan penemuan DNA yang membuat tulang sumsum transfusi kemungkinan. Hari ini, transfusi sumsum tulang berdiri terpisah sebagai obat untuk leukemia paling sukses. Dengan kemajuan dalam penelitian berkaitan dengan pengobatan penyakit ini, tingkat kelangsungan hidup telah meningkat drastis menjadi hampir 70 persen dalam beberapa dekade terakhir.

Artikel:

Sejarah Leukemia

Web Presentation

Daftar Kanker:

Bagaimana-Apakah-Leukemia-Terdeteksi Proses mendeteksi keberadaan penyakit biasanya dimulai dengan mendekati pasien dokter setelah mengalami gejala yang berkaitan dengan kekacauan. Hal yang sama berlaku untuk leukemia, suatu kondisi medis dimana sumsum tulang penuh dengan WBCs abnormal. Lebih lanjut ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan