Empat Jenis Leukemia Dan Penyebab Empat Jenis Leukemia Dan Penyebab
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Empat Jenis Leukemia Dan Penyebab

Leukemia diketahui mempengaruhi tubuh manusia dalam empat bentuk. Penyakit ini dapat secara luas mendua ke varian akut dan kronis. leukemia akut mencakup 2 bentuk yang berbeda dari penyakit ini yaitu; leukemia akut dan leukemia limfositik akut myelogenous. Sementara mantan bentuk leukemia akut lebih sering terjadi pada anak-anak, yang terakhir diketahui secara umum lazim pada orang dewasa.

 

Selama terjadinya leukemia akut, sumsum tulang mulai memproduksi sel darah abnormal sehingga mengganggu kinerja normal dari sel-sel darah. Sel-sel ganas pada jenis leukemia ini berkembang sangat cepat dan panggilan untuk perawatan tepat waktu untuk bertahan hidup. Leukemia kronis juga dapat dibagi lagi menjadi 2 bentuk yang dikenal sebagai leukemia limfositik kronis dan leukemia Mielositik. Dibandingkan dengan leukemia akut, kronis bentuk perkembangan penyakit yang sangat bertahap. Leukemia jenis ini biasanya memakan waktu bertahun-tahun untuk tumbuh, membuat harapan hidup jauh lebih baik.

Ekstensif telah dilakukan penelitian selama bertahun-tahun untuk menganalisis sebenarnya penyebab kanker. Bahkan saat ini, penyebab pasti tetap tersembunyi. Namun, secara umum, terjadinya penyakit ini telah dikaitkan dengan mutasi somatik dalam DNA yang pada gilirannya melepaskan diri gen supresi tumor dan mengganggu pelaksanaan normal kematian sel dan diferensiasi. Mutasi ini bisa berupa genetik dalam asal atau mungkin merupakan konsekuensi dari yang terkena radiasi atau unsur-unsur penyebab kanker. Mutasi dalam kasus leukemia telah ditugaskan untuk virus tertentu, radiasi pengion alam atau buatan, berbagai jenis bahan kimia dan menjadi kecenderungan genetik. Sejak terkena bahan kimia juga telah menekankan atas sebagai penyebab kontraktor leukemia, orang telah mengalami kemoterapi sebagai pengobatan kanker setiap varian sangat kerentanan terhadap penyakit ini. Juga, orang dengan kondisi medis seperti sindrom Down dan sindrom menampilkan myelodysplastic probabilitas tinggi berkembang leukemia.

Artikel:

Empat Jenis Leukemia Dan Penyebab

Web Presentation

Daftar Kanker:

Sejarah-Of-Leukemia leukemia Istilah '' berutang asal untuk bahasa Yunani. terminologi ini sebenarnya merupakan peleburan dari dua kata, leukos dan heima. Sementara mantan berarti putih, yang terakhir menandakan darah dalam bahasa Yunani. Sejarah kali mencerminkan sekitar abad ke-4 atau 5 melimpahkan kredit untuk menemukan kanker pada orang-orang Yunani. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan