Awal gejala Leukemia Awal gejala Leukemia
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Awal gejala Leukemia

Darah manusia terdiri dari 3 jenis sel, yaitu sel darah merah, WBCs dan platelet. Sumsum tulang yang merupakan jaringan lunak di dalam tulang adalah tempat produksi sel darah. Kondisi medis leukemia ditandai oleh penyebaran WBCs abnormal dalam sumsum tulang. Ini multiplikasi tak terkendali WBCs abnormal mengganggu fungsi normal dari sel-sel darah yang sehat.

 

Sejak peran kepala WBCs adalah untuk menjaga tubuh terhadap segala bentuk infeksi atau penyakit oleh produksi antibodi, dalam acara leukemia tubuh mengalami sejumlah masalah kesehatan. Penyakit ini diketahui mempengaruhi orang dewasa dan anak-anak. Prognosis varian leukemia kronis jauh lebih mendorong daripada bentuk-bentuk yang akut.

Gejala leukemia bervariasi sesuai dengan jenis penyakit dan munculnya situs. Dalam kasus leukemia akut, gejala-gejala muncul lebih cepat sementara mungkin diperlukan waktu berbulan-bulan untuk mengenali leukemia kronis. Beberapa indikasi umum dari leukemia yang mungkin dapat membantu dalam mengidentifikasi penyakit awal termasuk sakit kepala, kebingungan, penglihatan yang buruk, muntah, sering berulang dan infeksi, kelelahan, radang kelenjar getah bening di groins atau leher, nyeri sendi, demam yang tidak biasa, berat badan, berkeringat di malam hari, kehilangan nafsu makan, pembesaran limpa atau hati, nyeri tulang dan masalah pernapasan. Indikasi penyakit pada anak-anak termasuk anemia, kelelahan, kulit pucat, pendarahan parah, mudah memar, ruam kulit, luka di sekitar mata dan meningkatkan kerentanan terhadap infeksi. Pada leukemia kronis, WBCs abnormal terakumulasi dari waktu ke waktu dan akhirnya mempengaruhi ginjal, saluran pencernaan dan sistem saraf pusat negatif.

Artikel:

Awal gejala Leukemia

Web Presentation

Daftar Kanker:

Empat-Jenis-Of-Leukemia-Dan-Penyebab Leukemia diketahui mempengaruhi tubuh manusia dalam empat bentuk. Penyakit ini dapat secara luas mendua ke varian akut dan kronis. leukemia akut mencakup 2 bentuk yang berbeda dari penyakit ini yaitu; leukemia akut dan leukemia limfositik akut myelogenous. Sementara mantan bentuk leukemia akut lebih sering terjadi pada anak-anak, yang terakhir diketahui secara umum lazim pada orang dewasa. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan