Gejala Leukemia Anak Gejala Leukemia Anak
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Gejala Leukemia Anak

Leukemia ditandai oleh perkalian WBCs normal di sumsum tulang. Sebagai konsekuensi dari perkembangan ini WBCs abnormal, fungsi sebenarnya dari WBCs normal dalam menjaga tubuh terhadap infeksi dan penyakit yang dirusak.

 

Selain itu, WBCs abnormal menempati sejumlah besar ruang di sumsum tulang, sehingga mengganggu fungsi normal dari sel darah merah dan platelet juga. Leukemia diketahui mempengaruhi anak-anak dalam jumlah besar, dengan 80 persen dari kasus diidentifikasi sebagai leukemia limfositik akut dan 20 persen milik varian penyakit yang disebut myelogenous leukemia akut. Bentuk lain yang jarang didiagnosis leukemia pada anak-anak dikenal sebagai leukemia Mielositik. varian ini berutang kepada asal relokasi kromosom dalam tubuh.

leukemia limfositik akut atau SEMUA juga disebut leukemia limfoid atau leukemia lymphoblastic dikenal sebagai salah satu bentuk umum paling umum dari penyakit pada anak-anak. Jenis leukemia menghasilkan gejala yang cepat dan pertumbuhan dengan kecepatan yang sangat cepat. Di sisi lain, leukemia akut atau AML myelogenous juga disebut sebagai myeloid, myelocytic, myeloblastic atau granulocytic leukemia banyak kemajuan secara bertahap dibandingkan dengan varian sebelumnya. Beberapa gejala umum dari kedua bentuk leukemia kanak-kanak termasuk anemia karena penurunan jumlah sel darah merah, demam, kelelahan, mudah memar, pendarahan hebat, peningkatan kerentanan terhadap infeksi, pengembangan benjolan di groins, perut, leher atau ketiak , nyeri pada persendian dan / atau tulang, kehilangan nafsu makan, sakit perut, batuk terus-menerus, mengi dan masalah kulit yang disebut petechiae.

Artikel:

Gejala Leukemia Anak

Web Presentation

Daftar Kanker:

Awal-Gejala-Of-Leukemia Darah manusia terdiri dari 3 jenis sel, yaitu sel darah merah, WBCs dan platelet. Sumsum tulang yang merupakan jaringan lunak di dalam tulang adalah tempat produksi sel darah. Kondisi medis leukemia ditandai oleh penyebaran WBCs abnormal dalam sumsum tulang. Multiplikasi ini WBCs abnormal tak terkendali mengganggu fungsi normal dari sel-sel darah sehat. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan