Siapa yang terkena dampak Dengan Kanker Colon? Siapa yang terkena dampak Dengan Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Siapa yang terkena dampak Dengan Kanker Colon?

Kanker dapat mengembangkan dalam setiap bagian dari tubuh manusia. Keganasan dari usus besar adalah 3 situs yang paling umum kanker didiagnosis pada umat manusia. Sehubungan dengan tingkat kematian karena kanker di dunia Barat, kanker usus besar berdiri kedua antara berbagai bentuk kanker.

 

Meskipun kanker usus besar pemogokan tubuh dalam berbagai bentuk seperti limfoma, tumor karsinoid, melanoma dan sarkoma; 95 persen dari kanker usus kolorektal di alam adalah kanker usus. Menunjukkan suatu bentuk keganasan yang berasal dalam usus besar atau rektum. Per catatan dilengkapi oleh American Cancer Society, kanker usus besar bertanggung jawab untuk kanker maksimum terkait kematian di Amerika Serikat. Alasan utama untuk tingkat tinggi kematian adalah kenyataan bahwa kanker usus besar tidak memberikan indikasi keberadaannya dalam tahap awal. Gejala penyakit ini menjadi jelas hanya sekali keganasan mulai menyebar, yang proyek ancaman yang lebih besar untuk hidup.

Penyebab pasti penyakit tetap tidak diketahui. Penelitian hanya mampu menyoroti faktor-faktor risiko tertentu yang terkait dengan kejadian tersebut. Orang-orang yang berada pada risiko lebih besar terkena kanker usus besar termasuk mereka yang memiliki riwayat pribadi masa lalu atau saat kanker di bagian tubuh lainnya, orang-orang dengan sejarah keluarga kanker, orang-orang dengan sindrom genetik tertentu untuk penderita kanker, orang-orang di luar usia 50 tahun bracket, mereka yang menderita polip adenomatous non-kanker, orang-orang di atas 50 tahun yang tidak punya diskrining untuk kanker usus besar melalui kolonoskopi, mereka yang memiliki asupan tinggi daging merah, dan orang-orang mengkonsumsi makanan yang terdiri dari kandungan serat yang tinggi dan rendah lemak. Karena prognosis penyakit ini tinggi bila terdeteksi dalam tahap awal, pemutaran reguler dan kewaspadaan terhadap gejala-gejala mungkin membuktikan menguntungkan.

Artikel:

Siapa yang terkena dampak Dengan Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Advanced-Pengobatan-Untuk-Colon-Kanker Anatomi sistem pencernaan manusia mencerminkan organ seperti kerongkongan, perut, usus kecil, usus besar dan anus. Fungsi utama sistem pencernaan adalah penyerapan zat gizi seperti vitamin, protein, karbohidrat, lemak dan mineral, dan penghapusan produk limbah dari makanan yang dikonsumsi. Usus besar adalah lebih dikategorikan ke dalam dua segmen. Sementara usus besar bentuk kaki awal enam dari usus besar, 6 inci menggabungkan kedua rektum dan kanal anal. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan