Siapa Ditemukan Kanker Colon? Siapa Ditemukan Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Siapa Ditemukan Kanker Colon?

Kanker usus besar diakui sebagai salah satu bentuk terburuk dari keganasan dalam tubuh manusia menyebabkan 650.000 kematian setiap tahunnya di dunia Barat itu sendiri. Penemuan kanker usus besar tidak dapat dikaitkan dengan para ilmuwan dunia modern. Asal usul penyakit ini dapat ditelusuri kembali ke jaman kuno.

 

Colon kanker dan penyakit lain dari usus telah dikenal sebagai penyebab kekhawatiran medis selama berabad-abad. Studi menyoroti efektivitas pengobatan Cina tradisional pada kanker usus besar sekitar 6000 tahun yang lalu. Banyak ras lain juga digunakan metodologi mereka sendiri untuk membilas titik dua dan detoksifikasi tubuh mereka. Sementara orang Yunani kuno dipercayakan minyak zaitun untuk melakukan yg diperlukan; obat tradisional India ayurveda diteliti penggunaan mustard untuk mendapatkan bantuan dari gejala kanker usus besar.

Peran ilmu kedokteran Barat dalam memahami penyebab kanker kolon juga tidak bisa diabaikan. Penyebab genetik berhubungan dengan kejadian penyakit ini pertama kali diuraikan oleh ahli patologi Amerika bernama Scott Aldred Warthin pada tahun 1913. Faktor-faktor turun temurun hari ini dikenal sebagai Lynch Sindrom I dan II. Pada tahun 1932, itu adalah ahli patologi Inggris Cuthbert Dukes yang melempar cahaya pada penyebaran penyakit dalam tubuh manusia, dengan demikian mengembangkan sistem stadium dari kanker usus besar dinamai menurut namanya sebagai sistem klasifikasi Dukes digunakan sampai tanggal. Dengan kemajuan dalam metode pengobatan yang digunakan untuk kanker usus besar seperti operasi, kemoterapi dan radioterapi, prognosis penyakit ini terus meningkat. Upaya juga sedang fokus terhadap penemuan vaksin untuk pencegahan penyakit ini, yang tentunya akan membawa harapan baru bagi kelangsungan hidup penderita kanker usus besar.

Artikel:

Siapa Ditemukan Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Siapa-Apakah-Terkena-By-Colon-Kanker Kanker dapat mengembangkan dalam setiap bagian dari tubuh manusia. Keganasan dari usus besar adalah 3 situs yang paling umum kanker didiagnosis pada umat manusia. Sehubungan dengan tingkat kematian karena kanker di dunia Barat, kanker usus besar berdiri kedua antara berbagai bentuk kanker. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan