Apa Tingkat Survival Of Colon Cancer? Apa Tingkat Survival Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Apa Tingkat Survival Of Colon Cancer?

Reaksi pertama yang diagnosis kanker memicu kekhawatiran terhadap jumlah tahun kelangsungan hidup. The fobia dari kata 'kanker' adalah seperti bahwa proses pemikiran pasien lebih condong ke arah memahami harapan hidup daripada modus pengobatan.

 

Semua studi menyoroti tingkat bertahan hidup dari penyakit adalah generalisasi. Oleh karena itu, kita harus ingat bahwa setiap kasus adalah unik dengan peluang sendiri berbeda untuk bertahan hidup. Penelitian telah mengidentifikasi situs kanker sebagai faktor yang mempengaruhi utama dalam hal survival kanker usus besar. Statistik menunjukkan survival rate lima tahun di AS sehubungan dengan kanker usus besar menunjukkan persentase sebagai 63 untuk tumor yang terletak di usus besar naik, 59 persen untuk mereka yang berada di usus besar melintang dan 66 persen untuk tumor hadir dalam usus turun. Berkat kemampuan program skrining dan teknik pengobatan digunakan, tingkat kelangsungan hidup lima tahun untuk kanker usus besar di Amerika Serikat adalah 62 persen berbeda dengan yang tercatat 43 persen di Eropa.

Lain aspek utama yang mempengaruhi harapan hidup adalah tahap di mana keganasan tersebut didiagnosis. Semakin cepat penyakit ini mengidentifikasi lebih tinggi kemungkinan penyembuhan. Sebuah studi yang dilakukan di Australia memamerkan kelangsungan hidup lima tahun untuk kanker usus besar setinggi 93 persen pada tahap 1, sedangkan penurunan yang sama sampai 59 persen bila kanker didiagnosa di persimpangan lanjutan tahap 3. Studi yang dilakukan di Dana-Farber Cancer Institute di Boston menyarankan latihan sebagai bangku ampuh meningkatkan probabilitas salah satu yang bertahan hidup dalam kanker usus besar.

Artikel:

Apa Tingkat Survival Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Siapa-Ditemukan-Colon-Kanker Kanker usus besar diakui sebagai salah satu bentuk terburuk dari keganasan dalam tubuh manusia menyebabkan 650.000 kematian setiap tahunnya di dunia Barat itu sendiri. Penemuan kanker usus besar tidak dapat dikaitkan dengan para ilmuwan dunia modern. Asal usul penyakit ini dapat ditelusuri kembali ke jaman kuno. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan