Apa Penyebab Kanker Colon? Apa Penyebab Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Apa Penyebab Kanker Colon?

Tidak peduli seberapa banyak kemajuan mungkin tampak jelas dalam bidang ilmu kedokteran tapi satu hal bahwa penelitian belum menguraikan adalah alasan di balik kanker kontraktor. Dunia tidak tahu hari ini bahwa kanker ditandai oleh perbanyakan sel abnormal tetapi apa yang memicu off ini masih misteri.

 

Kanker usus besar dinilai sebagai bentuk paling mematikan kedua kanker. Meskipun penyebab pasti dari penyakit ini diketahui, ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya nya. Pabrik risiko utama untuk kanker usus besar diakui sebagai usia. Insiden polip yang pada akhirnya dapat menjadi kanker meningkat dengan usia. Orang-orang di luar 50 tahun relatif lebih rentan terhadap penyakit ini. Studi juga menyoroti hubungan langsung antara kanker kolorektal dan konsumsi alkohol dan merokok tembakau. Diabetes juga telah diidentifikasi sebagai penyebab suatu. pasien diabetes sebanyak 44 persen lebih rentan terhadap kanker usus besar daripada yang lain. Diet kaya lemak dan kolesterol dan rendah kadar serat dapat menyebabkan kanker usus besar juga.

Sebuah riwayat keluarga kanker kolon juga bisa berkontribusi terhadap kemungkinan tertular penyakit. Penelitian juga diadakan mutasi genetik sebagai faktor risiko untuk mendapatkan kanker usus besar. Di antara penyebab genetik umum kanker usus besar yang menyebabkan mutasi polyposis adenomatous keluarga atau TPI dan herediter kanker kolorektal atau non polyposis HNPCC. Ada beberapa kondisi medis lain yang dikenal untuk meningkatkan peluang mendapatkan keganasan usus seperti penyakit radang usus dan penyakit Crohn. Demikian pula keberadaan polip juga bisa akhirnya mengakibatkan kanker sebagai kanker yang paling membangun dari adenomatous polip di usus besar. Faktor lain sering dikaitkan dengan perkembangan kanker kolon tidak melakukan olahraga, obesitas, lingkungan dan etnis.

Artikel:

Apa Penyebab Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Apa-Is-The-Survival-Rate-Of-Colon-Kanker Reaksi pertama yang diagnosis kanker memicu kekhawatiran terhadap jumlah tahun kelangsungan hidup. The fobia dari kata 'kanker' adalah seperti bahwa proses pemikiran pasien lebih condong ke arah memahami harapan hidup daripada modus pengobatan. Lebih lanjut ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan