Perawatan Untuk Kanker Colon Perawatan Untuk Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Perawatan Untuk Kanker Colon

Prognosis dari kanker usus besar bervariasi dengan tahap diagnosis penyakit ini. Perlakuan kondisi juga tergantung pada fase keganasan itu. Sebagai bagian dari bentuk konvensional pengobatan, operasi ini paling sering digunakan dalam kasus-kasus kanker usus besar.

 

Eksisi adalah bentuk operasi minimal yang digunakan dalam penyembuhan kanker. Prosedur ini tidak melibatkan dinding perut, melainkan sebuah tabung dimasukkan ke dalam usus melalui dubur untuk menghapus kanker. operasi ini dikenal sebagai polypectomy dalam kasus di mana keganasan dibatasi untuk polip. Sebuah kurus bentuk yang lebih besar dari kanker dihapus oleh operasi ini disebut sebagai reseksi. Hal ini tidak hanya melibatkan pemindahan bagian yang terganggu dari usus besar, tetapi juga kelenjar getah bening yang berdekatan. Dalam situasi di mana menjahit bagian-bagian yang sehat dari usus besar setelah penghapusan kanker tidak mungkin, prosedur colostomy dilakukan. Selama operasi ini, atau membuka stoma dihasilkan untuk ekskresi produk limbah dengan tas yang ditempatkan di sekitar stoma untuk koleksi tinja. Metode lainnya untuk operasi termasuk ablasi frekuensi radio dan cryosurgery.

Pengobatan kanker usus besar tidak berujung dengan operasi. Bedah biasanya diikuti dengan kemoterapi dan terapi radiasi untuk menghancurkan sisa bekas apapun penyakit dan mencegah terulangnya nya. Kemoterapi melibatkan pemberian obat ke dalam aliran darah untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker. Di sisi lain, terapi radiasi menggunakan energi tinggi sinar-X atau bentuk lain dari radiasi untuk tujuan yang sama. Radiasi dapat diberikan secara eksternal melalui mesin atau internal melalui zat radioaktif.

Artikel:

Perawatan Untuk Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Apa-Penyebab-Kanker Colon- Tidak peduli seberapa banyak kemajuan mungkin tampak jelas dalam bidang ilmu kedokteran tapi satu hal bahwa penelitian belum menguraikan adalah alasan di balik kanker kontraktor. Dunia tidak tahu hari ini bahwa kanker ditandai oleh perbanyakan sel abnormal tetapi apa yang memicu off ini masih misteri. Lebih lanjut ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan