Bagaimana Kanker Colon Spread? Bagaimana Colon Cancer Spread
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Bagaimana Kanker Colon Spread?

Kedua hanya untuk kanker paru-paru, penyakit kanker usus besar dianggap bentuk yang paling parah kanker dengan tingkat kematian tertinggi kedua. Records proyek tol kematian akibat kanker usus besar setiap tahun di 50.000 di AS bersama dengan mendeteksi 149.000 kasus baru setiap tahunnya.

 

Apa semakin merumitkan masalah membuat prognosis penyakit miskin adalah tidak adanya gejala yang berbeda pada tahap-tahap awal. Beberapa tanda-tanda awal penyakit ini termasuk membingungkan kehilangan berat badan, kelelahan akut, perubahan usus, anemia, sembelit atau kotoran, nyeri kram di perut, dan darah pada tinja. Setelah kemajuan penyakit, sel-sel kanker menyerang organ tubuh lain melalui aliran darah dan sistem limfatik. Polip atau tumor berkembang di bagian tubuh lain membuat perawatan sangat sulit.

Untuk kenyamanan memahami tingkat yang tepat dari penyakit ini, dokter telah dipisahkan penyebaran kanker usus besar ke dalam tahapan yang berbeda. Tahap terpenting adalah disebut sebagai tahap 0 menyiratkan bahwa kanker masih terbatas dalam lapisan dalam usus. Kemungkinan bertahan hidup adalah terang jika kanker usus besar didiagnosis pada tahap ini. Tahap 1 menunjukkan bahwa kanker telah menyebar ke segmen lain dari usus besar tetapi tidak untuk bagian tubuh lainnya. Tahap 2 merupakan situasi dimana kanker telah menyerang dinding usus besar namun belum mempengaruhi kelenjar getah bening. Tahap ini merupakan tahap lebih lanjut mendua ke 2A dan 2B Tahap 3. mengindikasikan kelenjar getah bening yang terkena. Tahap ini juga dibagi menjadi tahap 3A, 3B dan 3C. Tahap akhir dari penyebaran ditandai dengan tahap 4 yang berarti kanker metastatik. Sejak keganasan yang telah menyebar ke bagian tubuh lainnya, kemungkinan penurunan kelangsungan hidup secara drastis.

Artikel:

Bagaimana Colon Cancer Spread

Web Presentation

Daftar Kanker:

Perawatan-Untuk-Colon-Kanker Prognosis dari kanker usus besar bervariasi dengan tahap diagnosis penyakit ini. Perlakuan kondisi juga tergantung pada fase keganasan itu. Sebagai bagian dari bentuk konvensional pengobatan, operasi ini paling sering digunakan dalam kasus-kasus kanker usus besar. Lebih lanjut ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan