Tanda Peringatan Kanker Colon Tanda Peringatan Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Tanda Peringatan Kanker Colon

Sembilan puluh persen dari kanker usus dicatat menjadi kanker usus besar. Orang-orang di atas 50 tahun usia relatif lebih kerentanan ini penyakit yang dikenal memiliki tingkat kematian tertinggi kedua terkait dengan kematian akibat kanker. Sejarah keluarga polip juga dapat meningkatkan kemungkinan tertular kanker usus besar. Orang yang menderita kolitis ulserativa yang borok dari usus besar juga jatuh di zona resiko sebagai probabilitas untuk transformasi ulkus tumor ganas cukup tinggi.

 

Penyakit kanker usus besar tidak memiliki tanda-tanda yang dapat waspada pasien pada waktunya. Untuk alasan ini, dalam kebanyakan pasien penyakit ini diidentifikasi pada tahap kemudian. Oleh karena itu, skrining teratur adalah satu-satunya jalan keluar untuk menghindari penyakit yang mematikan ini.

Beberapa tanda-tanda peringatan umum dari kanker usus besar termasuk rasa sakit di daerah bawah perut, pengerasan perut, perubahan dalam konsistensi feses untuk lebih dari 2 minggu, diare jangka panjang, perubahan menonjol dalam gerakan usus seperti penderitanya tiba-tiba diare atau sembelit , menderita masalah kronis selama buang air besar yang disertai dengan sakit perut, sempit dan bangku datar, nyeri konstan dalam perut, pendarahan dari dubur atau tinja berdarah, anemia, kehilangan yang tak dapat dijelaskan dan tiba-tiba berat, dan terus-menerus merasa kembung atau menderita perut kembung.

Beberapa tanda-tanda kanker kolon tumpang tindih dengan penyakit lain. Bloody bangku juga bisa menjadi indikasi wasir atau celah di anus. Ada beberapa kondisi berbahaya lain yang bisa mengubah warna dari feses menyebabkan ketakutan yang tidak perlu. Ini termasuk konsumsi licorice bit atau merah, dan asupan suplemen zat besi. Juga banyak gejala kanker usus besar yang umum dengan penyakit seperti penyakit radang usus (IBD), sindrom iritasi usus (IBS), diverticulosis dan perforasi dari usus besar. Oleh karena itu, pada mengamati salah satu tanda-tanda peringatan, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang akan memeriksa sifat dari penyakit ini.

Artikel:

Tanda Peringatan Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Bagaimana-Apakah-Colon-Kanker-Spread Kedua hanya untuk kanker paru-paru, penyakit kanker usus besar dianggap bentuk yang paling parah kanker dengan tingkat kematian tertinggi kedua. Records proyek tol kematian akibat kanker usus besar setiap tahun di 50.000 di AS bersama dengan mendeteksi 149.000 kasus baru setiap tahun. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan