Kanker Colon survivability Kanker Colon survivability
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Kanker Colon survivability

Kemungkinan terjangkit kanker usus besar terletak sebagian besar pada sejarah pribadi atau keluarga kanker. Risiko penyakit ini dapat dikurangi dengan membuat pemutaran rutin dilakukan untuk menyingkirkan perkembangan kanker usus besar. Penelitian menyoroti resiko kanker usus sekitar 6 persen pada kebanyakan orang.

 

Pada tahun 2008 109.000 kasus baru kanker kolon yang terdaftar di AS. Meskipun prognosis dari penyakit yang diduga tertinggi di AS dibandingkan dengan Australia, Eropa, Korea, dan Jepang, 50.000 orang kehilangan nyawa mereka untuk penyakit fatal pada tahun yang sama itu sendiri dalam bangsa. Studi yang dilakukan pada subjek mengungkapkan kemungkinan lebih tinggi untuk bertahan hidup dalam kasus-kasus dimana kanker usus besar yang diidentifikasi pada tahap awal. Setelah dinyatakan ini penting untuk memahami implikasi yang sebenarnya istilah 'hidup'. Dalam hal kanker, terminologi ini menandakan hidup dengan penyakit untuk durasi waktu tertentu. Istilah ini tidak menunjukkan menyembuhkan lengkap dari penyakitnya.

Statistik untuk bertahan hidup lima tahun penderita kanker kolon di Amerika Serikat menyoroti tingkat 93 persen hidup untuk kanker usus besar tahap 1, 85 persen untuk tahap 2A, 72 persen untuk tahap 2B, 83 persen untuk tahap 3A, 64 persen untuk tahap 3B, 44 persen untuk 3C panggung dan akhirnya turun menjadi 8 persen untuk bentuk paling maju dari kanker diwakili oleh stadium 4. Meskipun tingkat kelangsungan hidup yang dapat menurunkan dengan kemajuan keganasan, proyek data perbedaan dalam persentase hidup dilengkapi untuk tahap 2B dan 3A. Alasan di balik tingkat kelangsungan hidup yang tinggi di panggung sebagai melawan 3A 2B tahap ini telah dijelaskan sebagai administrasi kemoterapi ke grup mantan, yang cerah kesempatan untuk bertahan hidup.

variabel lain yang mempengaruhi tingkat kelangsungan hidup pada pasien kanker usus meliputi umur dan kondisi kesehatan umum pasien.

Artikel:

Kanker Colon survivability

Web Presentation

Daftar Kanker:

Colon-Kanker-Peringatan-ayat Sembilan puluh persen dari kanker usus dicatat menjadi kanker usus besar. Orang-orang di atas 50 tahun usia relatif lebih kerentanan ini penyakit yang dikenal memiliki tingkat kematian tertinggi kedua terkait dengan kematian akibat kanker. Sejarah keluarga polip juga dapat meningkatkan kemungkinan tertular kanker usus besar. Orang yang menderita kolitis ulserativa yang borok dari usus besar juga jatuh di zona resiko sebagai probabilitas untuk transformasi ulkus tumor ganas cukup tinggi. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan