Pengobatan Cina Untuk Perawatan Kanker Colon Pengobatan Cina Untuk Perawatan Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Pengobatan Cina Untuk Perawatan Kanker Colon

Dampak dari metode konvensional pengobatan kanker dan harapan harapan hidup yang disempurnakan telah memikat banyak pasien kanker terhadap bentuk-bentuk alternatif mengobati kanker. Tradisional pengobatan Cina telah berlaku sebagai bentuk keberhasilan pengobatan untuk berbagai penyakit sejak 6.000 tahun.

 

Penelitian terbaru menyoroti potensi bentuk alternatif pengobatan pada kanker kolorektal juga. Metode konvensional mengobati penyakit ini menggabungkan operasi, kemoterapi dan radioterapi. Namun, ada laporan yang menunjukkan kisah sukses pengobatan Cina tradisional dalam mengobati kanker usus besar pada berbagai tahapan yang meliputi bantuan dari obstruksi usus, penurunan ileus pasca operasi, mengurangi retensi urin setelah operasi dubur dan mengobati kanker pada tahap lanjutan juga.

Salah satu perbedaan mendasar antara bentuk pengobatan konvensional dan PTC terletak pada ideologi mereka. Fokus utama terletak pada ahli onkologi terulangnya keganasan itu. Berbeda dengan keprihatinan ini, TCM dukun fokus pada kondisi kesehatan umum pasien karena mereka percaya bahwa ini memainkan peran penting dalam memutuskan masa depan perkembangan sel-sel kanker.

Obat tradisional Cina untuk mengobati kanker bertujuan untuk meminimalkan efek samping yang dihasilkan dari kemoterapi dan radiasi, mengurangi dimensi tumor sehingga mengurangi frekuensi perawatan konvensional dan yang paling penting mempromosikan imunitas pasien. Beberapa tumbuhan yang membantu dalam pengurangan ukuran tumor termasuk oldenlandia, selaginaella, akar Sophora, zedoania, dan akar rhubarb dan rimpang.

Artikel:

Pengobatan Cina Untuk Perawatan Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Colon-Kanker-survivability Kemungkinan terjangkit kanker usus besar terletak sebagian besar pada sejarah pribadi atau keluarga kanker. Risiko penyakit ini dapat dikurangi dengan membuat pemutaran rutin dilakukan untuk menyingkirkan perkembangan kanker usus besar. Penelitian menyoroti resiko kanker usus sekitar 6 persen pada kebanyakan orang. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan