Kemoterapi Perawatan Untuk Kanker Colon Kemoterapi Perawatan Untuk Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Kemoterapi Perawatan Untuk Kanker Colon

Kemoterapi diakui sebagai salah satu bentuk paling penting dari pengobatan kanker. Kemoterapi ditandai dengan pemberian berbagai jenis obat yang berpotensi merusak proliferasi sel kanker. Prosedur ini digunakan untuk membatasi pertumbuhan sel-sel ganas atau menghancurkan bekas apapun sisa keganasan setelah operasi.

 

Kemoterapi telah terbukti efektif dalam pengobatan kanker usus besar. Ini adalah kebijaksanaan dokter untuk memanfaatkan teknik sebagai bentuk tunggal pengobatan untuk kanker usus besar atau klub dengan operasi dan terapi radiasi. Frekuensi dan rincian lain dari kemoterapi bervariasi sesuai dengan faktor-faktor seperti kemajuan penyakit, tingkat penyebaran dan kondisi kesehatan umum pasien. Kemoterapi memiliki efek samping tertentu umum dalam bentuk rambut rontok dan mual, yang hari ini dapat diminimalkan dengan obat-obatan tambahan.

Prosedur administrasi melibatkan satu atau beberapa obat ke dalam aliran darah baik intravena, melalui kateter atau dalam bentuk pil. Sejak pasien mungkin mengalami kelelahan, prosedur tersebut dilakukan dalam siklus dengan fase istirahat sementara memungkinkan tubuh untuk menutup. Preferensi pertama obat kemoterapi untuk kanker usus besar adalah 5-fluorourasil (5-FU), yang ketika ditetapkan dalam hubungannya dengan vitamin leucovorin dikenal untuk menghasilkan hasil yang lebih baik. Beberapa obat lain yang digunakan untuk kemoterapi kanker kolorektal yang telah metastasis ke organ tubuh lainnya termasuk Camptosar, Eloxatin, Avastin, Erbitux, dan Vectibix. Varian tablet dari 5-FU disebut sebagai Xeloda juga digunakan untuk pengobatan kanker kolon metastasis.

Pengobatan melalui kemoterapi juga mengharuskan memonitor kondisi kesehatan dan negara melalui berbagai keganasan sinar-X dan tes darah. Hasil dipamerkan di tes ini merupakan faktor penentu yang penting dalam kaitannya dengan program masa depan pengobatan.

Artikel:

Kemoterapi Perawatan Untuk Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Cina-Pengobatan-Untuk-Colon-Kanker-Perawatan Dampak dari metode konvensional pengobatan kanker dan harapan harapan hidup yang disempurnakan telah memikat banyak pasien kanker terhadap bentuk-bentuk alternatif mengobati kanker.. Cina Tradisional obat telah berhasil menang seperti bentuk berbagai pengobatan untuk penyakit sejak 6.000 tahun .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan