Perawatan Laser Kanker Colon Perawatan Laser Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Perawatan Laser Kanker Colon

Salah satu penemuan terbaru dalam ilmu kedokteran pengobatan penyakit melalui teknik laser. Metodologi ini telah meningkatkan prosedur perawatan dalam hal sayatan yang lebih kecil, jumlah yang lebih kecil dari jahitan dan penurunan jumlah operasi terbuka. laser Istilah '' didefinisikan sebagai amplifikasi cahaya oleh emisi radiasi terangsang. Tidak seperti cahaya normal yang berisi banyak panjang gelombang diversifikasi, laser menunjukkan panjang gelombang yang tepat dengan intensitas tinggi yang dapat difokuskan menjadi sinar sempit.

 

Karena ketepatan kemampuan fokus, laser telah digunakan secara efektif oleh persaudaraan medis untuk melakukan operasi. Laser juga digunakan sebagai alat melawan kanker. Banyak pasien menderita polip kolon atau tumor telah memperoleh tangguh melalui perawatan laser.

Teknik laser untuk pengobatan tumor kolon melibatkan penggunaan suatu endoskopi fleksibel. Selama prosedur, endoskop dipasang dengan serat optik dimasukkan ke dalam tubuh melalui anus. Setelah peralatan dimasukkan, sinar laser difokuskan di lokasi tumor untuk memotong melalui atau membunuh sel kanker. Tergantung pada syarat kasus tertentu, perawatan baik mungkin memerlukan administrasi satu-satunya terapi laser atau dapat diberikan sebagai pengobatan pelengkap bersama dengan bedah, kemoterapi atau radioterapi.

Varian lain yang disebut laser laser-induced thermotherapy interstisial (LITT) juga biasa digunakan untuk meminimalkan dimensi tumor. Prosedur ini kebanyakan digunakan untuk pengobatan tumor hati, meningkatkan suhu sel-sel ganas sehingga memicu kehancuran mereka.

Artikel:

Perawatan Laser Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Kemoterapi-Pengobatan-Untuk-Colon-Kanker Kemoterapi diakui sebagai salah satu bentuk paling penting dari pengobatan kanker. Kemoterapi ditandai dengan pemberian berbagai jenis obat yang berpotensi merusak proliferasi sel kanker. Prosedur ini digunakan untuk membatasi pertumbuhan sel-sel ganas atau menghancurkan bekas apapun sisa keganasan setelah operasi. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan