Pengobatan Alternatif Untuk Kanker Colon Pengobatan Alternatif Untuk Kanker Colon
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Pengobatan Alternatif Untuk Kanker Colon

Efek samping dari kemoterapi bisa begitu berat bagi beberapa pasien kanker bahwa mereka mungkin keinginan untuk beralih ke metode alternatif pengobatan untuk penyakit ini. Ada beberapa alternatif bentuk perawatan yang tersedia untuk kanker usus besar tetapi banyak di antaranya tidak diperbantukan oleh dokter konvensional.

 

Teknik menyembuhkan kanker usus besar melalui metode alami menyarankan asupan dalam jumlah besar jus mentah setiap hari bersama dengan vitamin. Namun, penggunaan suplemen tertentu dan antioksidan dengan tujuan detoksifikasi tubuh dalam kanker usus besar tidak dianjurkan bersama dengan kemoterapi. Banyak studi menyorot penurunan efektivitas kemoterapi oleh asupan vitamin C dan antioksidan lainnya. Di sisi lain, ada prevalensi dari penelitian yang mendukung sebaliknya. Dalam terang bertentangan laporan tersebut, maka akan lebih bijaksana untuk tidak menghentikan pengobatan konvensional bahkan jika ada yang beralih ke pengobatan alternatif penyembuhan.

Ada tumbuh-tumbuhan tertentu yang dikenal untuk mengurangi efek samping dari kemoterapi. Ini termasuk blackberry, fenugreek, jahe, kayu manis, permen, St John's wort, melihat palmetto, valerian dan kava.

Alternatif terapi kanker kolon dirawat terutama berfokus pada bidang-bidang seperti nutrisi, tindakan enzim, oksigenasi, detoksifikasi dan penargetan tumor. Populasi besar klaim pasien kanker usus besar telah disembuhkan oleh Terapi Gerson. Bentuk perawatan ini mencakup konsumsi mentah, jus organik kali pada siang hari, menggunakan enema kopi, makan diet dan suplemen banyak dengan tekanan pada asupan vitamin yang sangat tinggi dari alam, mineral dan mikro-nutrisi dan mengurangi asupan natrium dan lemak. Namun, terapi ini harus diberikan dalam konsultasi dengan seorang praktisi Gerson sebagai praktek diri dapat menyebabkan gagal hati.

Artikel:

Pengobatan Alternatif Untuk Kanker Colon

Web Presentation

Daftar Kanker:

Kanker-Colon-Laser-Pengobatan Salah satu penemuan terbaru dalam ilmu kedokteran pengobatan penyakit melalui teknik laser. Metodologi ini telah meningkatkan prosedur perawatan dalam hal sayatan yang lebih kecil, jumlah yang lebih kecil dari jahitan dan penurunan jumlah operasi terbuka. laser Istilah '' didefinisikan sebagai amplifikasi cahaya oleh emisi radiasi terangsang. Tidak seperti cahaya normal yang berisi banyak panjang gelombang diversifikasi, laser menunjukkan panjang gelombang yang tepat dengan intensitas tinggi yang dapat difokuskan menjadi sinar sempit. .. More

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan