Berapa Lama Apakah Ambil Bedah Katup Jantung Berapa Lama Apakah Ambil Bedah Katup Jantung
Rumah Pencegahan Penyakit Obat & Suplemen Diet & Gizi Kebugaran Asuransi Kesehatan Malpraktek Medis
 
 
 


Berapa Lama Apakah Ambil Bedah Katup Jantung

Jika katup dalam hati Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya, hal itu akan menghambat aliran darah dalam hatimu. Hal ini akan menyebabkan hati Anda untuk bekerja lebih keras dan menambah ketegangan yang tidak perlu.

 

Sebagai hasilnya Anda akan menderita dari banyak gejala, termasuk kelelahan, sesak napas dan pembengkakan tangan, kaki dan pergelangan kaki. Sebuah masalah dengan salah satu katup jantung pada dasarnya membuat jantung bekerja kurang efisien.

Biasanya operasi katup jantung dilakukan dalam rangka untuk memperbaiki atau mengganti katup yang rusak. Dokter akan memutuskan apakah katup perlu diperbaiki atau diganti berdasarkan pada keseriusan masalah. Satu hal yang pasti bahwa operasi katup jantung akan meningkatkan gejala dan kualitas hidup. Selain itu, akan mencegah kerusakan permanen pada jaringan otot dan hati.

Berapa lama operasi katup jantung ambil? Hal ini tergantung pada apakah katup jantung sedang diganti atau diperbaiki. Biasanya dokter akan memberitahu Anda durasi operasi. Anda harus secara mental siap untuk menghabiskan sekitar 5 jam dalam operasi teater. Anda akan diberikan anestesi umum dan dokter bedah akan membuat 10-inch sayatan panjang di tengah tulang dada Anda. Tulang rusuk Anda kemudian akan dibuka sehingga dokter bisa mendapatkan akses ke jantung. Maka hati Anda akan dihentikan sementara sehingga operasi katup jantung dapat terjadi.

Jika Anda masih ingin tahu berapa lama operasi katup jantung ambil, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda karena dia akan menjadi orang yang tepat untuk memberikan indikasi yang akurat panjang operasi.

More Articles:

Berapa Lama Apakah Ambil Bedah Katup Jantung

Web Presentation

Heart Disease:

Rendah-Dosis-Aspirin-Dan-Hati-Valve-Penggantian Jika Anda menerima donor katup jantung manusia, jaringan hewan katup jantung atau katup jantung mekanik, Anda akan memakai obat antikoagulan sehingga tidak ada gumpalan darah terbentuk pada atau sekitar diganti katup yang baru. Orang yang menerima katup jantung mekanik harus mengambil obat antikoagulan, juga dikenal sebagai pengencer darah, selama sisa hidup mereka. More ..

 

Kursus Penyembuhan Prana

Sarana Spritual Untuk Muslim

Pancarkan Aura Pengasihan