Tasbih Karomah - Rezeki - Jodoh - Keselamatan - Penyembuhan - Kesuksesan

 

KAROMAH Bookstore Online

 

Buku-Buku Tentang SHALAT SUBUH

 

 

 

 

 

 

 

1.  MISTERI SHALAT SUBUH  (Aqwam)

 

2.  KEAJAIBAN SHALAT SUBUH  (WIP)

 

 

*****

 

 

Judul buku:

MISTERI SHALAT SUBUH

 

- Menyingkap 1001 Hikmah Shalat Subuh Bagi Pribadi dan Masyarakat-

 

(Dilengkapi 10 Tips Mudah Menjalankan Shalat Subuh)

 

  

 

   Oleh: Dr. Raghib as-Sirjani

 

   Penerbit: AQWAM

 

   Harga: Rp 18.000,- (Soft cover)

 

 

  

 

 

 

SINOPSIS:

 

Seorang penguasa Yahudi pernah berkata, "Kami baru takut terhadap umat Islam jika mereka telah melaksanakan shalat Subuh seperti melaksanakan shalat Jum'at."

 

Di balik pelaksanaan dua rakaat di ambang fajar, tersimpan rahasia yang menakjubkan. Banyak permasalahan yang, bila dirunut, bersumber dari pelaksanaan shalat Subuh yang disepelekan. Itulah sebabnya, para sahabat Nabi berusaha sekuat tenaga agar tidak kehilangan waktu emas itu. Pernah, suatu ketika mereka terlambat shalat Subuh dalam penaklukan benteng Tastar. "Tragedi" ini membuat sahabat semisal Anas bin Malik selalu menangis bila mengenangnya.

 

Yang menarik, Subuh ternyata juga menjadi waktu peralihan dari era jahiliah menuju era tauhid. Kaum 'Ad, Tsamud, dan kaum pendurhaka lainnya, dilibas petaka pada waktu Subuh -yang menandai berakhirnya dominasi jahiliah dan munculnya cahaya tauhid.

 

Buku ini mencoba menganalisis bahwa keterpurukan umat Islam dewasa ini, tak lepas dari akibat diremehkannya shalat Subuh. Bagaimana alur logikanya? Dr. Raghib As-Sirjani mengupasnya tuntas dalam buku ini. Keluasan wawasan sang penulis, ditambah kedalaman pengetahuannya akan nash-nash syar'i, menyadarkan kepada kita ihwal keistimewaan shalat Subuh yang selama ini kurang banyak dimengerti oleh umat Islam. Tak lupa, beliau tuliskan tips-tips praktis agar mudah melaksanakan shalat Subuh.

 

 

*****

 

 

 

Judul buku:

KEAJAIBAN SHOLAT SUBUH

 

-Menguak Misteri Kemuliaan dalam Sholat Subuh-

 

Penulis: Imad Ali Abdus Sami Husain

(Doktor bidang Dakwah dan Tsaqofah Islamiyah Universitas Al-Azhar, Kairo)

 

Isi: 168 hal. (14 X 20,5 cm)

Penerbit: W.I.P (Wacana Ilmiah Press)

 

Harga resmi: Rp 21.000,-

 

 

SINOPSIS:

 

Sungguh, masjid-masjid di seluruh penjuru dunia ini merintih pedih dan mengeluh kepada Allah karena dijauhi oleh mayoritas kaum muslimin ketika shalat Subuh tengah dilaksanakan. Kalau bukan karena ketentuan Allah bahwa benda-benda mati itu tidak bisa bicara, tentu manusia dapat mendengar suara rintihan dan gemuruh tangis masjid-masjid itu mengadu kepada Robbnya Yang Agung.

 

Masjid-masjid itu semakin merintih tatkala di waktu jamaah sholat Subuh ditegakkan, keadaan dirinya laksana "panti jompo" saja, karena hanya dihadiri oleh orang-orang yang telah lanjut usia, itupun hanya beberapa gelintir orang saja. Dimanakah kaum muda kita? Dimanakah mereka yang begitu bersmangat menghadiri jamaah shalat Jum'at, namun merasa berat dan malas tatkala menghadiri jamaah shalat Subuh di waktu pagi buta itu? Tidak tahukah mereka bahwa Rasul saw. telah bersabda, "Shalat yang paling berat bagi orang-orang munafik adalah shalat Isya' dan Subuh."  (HR. Ahmad).

 

Buku ini disusun dilatarbelakangi oleh keprihatinan penulis tentang diremehkannya pelaksanaan shalat Subuh oleh umat Islam, padahal di dalamnya terkandung kemuliaan yang agung. Buku ini berusaha mengungkapkan keajaiban dan misteri kemuliaan yang ada di balik pelaksanaan shalat Subuh. Dalam buku ini juga dimuat beberapa kiat praktis untuk menggugah diri agar merasa enteng menghadiri jamaah shalat Subuh. Sebuah buku praktis dan penting untuk dimiliki oleh kaum muslimin di manapun saja berada.

 

*****

 

Buku dan VCD tentang Shalat

 

 

 

 

   

Buku Baru

Cara Pembelian

Kembali ke Halaman Muka

 

Pusat Belajar Ilmu Hikmah - Pusaka Ghaib Untuk Orang Islam